Santai

Bekerjasama dengan Zepetto, Unipin Hadirkan Point Blank Championship

Bekerjasama dengan Zepetto, Unipin Hadirkan Point Blank Championship

MOMSMONEY.ID - UniPin bekerjasama dengan Zepetto berpartisipasi dalam gelaran Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Poin Blanck Intenational Championship (PBIC) yang digelar 28 Februari sampai 3 Maret 2024. 

PBNC dan PBIC adalah turnamen esports tahunan yang menghadirkan tim-tim Point Blank terbaik hasil kualifikasi untuk bertanding memperebutkan gelar juara.

Memeriahkan gelaran PBNC, pada 28 Februari akan dibuka juga mini turnamen yang menyediakan 24 slot untuk para Trooper demi memperebutkan total prizepool senilai Rp12 juta.

Tidak hanya mini turnamen, PB Shop yang menyediakan berbagai merchandise menarik dan terbatas akan dibuka secara umum.

Selain itu, akan ada berbagai aktivitas menarik seperti mission card dan sticker hunt yang berhadiah merchandise eksklusif dari Point Blank.

Baca Juga: Buat Pecinta Game Online, Manfaatkan Yuk Promo dari Unipin Selama Bulan Februari

Nah, seluruh pengunjung PBNC dan booth UniPin berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dan eksklusif dari UniPin.

Diantaranya, untuk setiap top-up PB Cash sebesar minimal 50.000, pengguna berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 20.000 UniPin Credits, in-game item dari Point Blank, dan banjir hadiah cashback lainnya.

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin, mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran PBNC untuk bertemu para gamer dan penggemar Point Blank. Serta, bisa menjadi bagian dari PBNC dan PBIC dan mendukung ekosistem esports.

"Kami berharap dapat terus mendukung Zepetto dan Point Blank pada turnamen-turnamen dan event yang akan datang untuk dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan untuk para penggemar setia Point Blank dan UniPi," ujar Marvin, Jumat (23/2).
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News