Santai

Selain Master Chef, Tonton 3 Variety Show Masak Populer Ini di Netflix

Selain Master Chef, Tonton 3 Variety Show Masak Populer Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Menyajikan hiburan menarik serta menegangkan, ini beberapa rekomendasi variety show masak yang bisa ditonton di Netflix.

Program variety show masak semakin hari semakin memiliki banyak penggemar. Sebab, tampilan masakan yang menarik serta resepnya yang mudah diikuti bisa dijadikan tips memasak bagi penontonnya.

Di Netflix, ada beberapa pilihan variety show masak yang populer dan menyajikan pertandingan memasak seru dengan beragam tema untuk ditonton.

Baca Juga: Ada Call Me Chihiro, 3 Film Baru Berikut Tayang di Netflix Minggu Ini

Inilah beberapa rekomendasi variety show masak di Netflix yang perlu ditonton bagi penggemar masak:

Hell’s Kitchen

Variety show yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi yang memiliki ketertarikan dalam bidang memasak. Hell’s Kitchen adalah variety show memasak yang menampilkan lomba memasak dengan Gordon Ramsey sebagai jurinya.

Gordon Ramsey adalah seorang selebriti chef ternama yang namanya telah dikenal dalam dunia kuliner. Jika Anda menyukai variety show seperti Master Chef, maka Hell’s Kitchen dapat menjadi alternatif tontonan lainnya.

Hidangan yang disajikan dalam variety show ini rata-rata adalah hidangan dengan berbagai tingkat kesulitan di restoran top.

Sugar Rush

Bagi yang lebih menyukai hidangan manis atau dessert, maka Sugar Rush bisa dijadikan pilihan tontonannya. Terbagi menjadi tiga babak, Sugar Rush peserta dari program ini akan bertanding untuk membuat hidangan kue dan dessert dengan tampilan manis.

Variety show ini juga menampilkan resep setiap grup dalam challenge yang diberikan pada setiap babaknya. Jadi, para penonton bisa mencatat resepnya sembari menonton variety show ini.

Baca Juga: 4 Serial Baru Segera Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Outer Banks Season 3

The Final Table

Variety show dengan konsep kompetisi memasak ini juga dapat disaksikan untuk menambah referensi masakan. Konsep variety show ini cenderung berbeda.

Dua tim akan diadu skill memasaknya untuk merepresentasikan hidangan dari satu negara yang terpilih.

Dengan menonton variety show memasak ini, referensi dalam mengenal masakan-masakan yang ada di dunia tentu bisa bertambah.

Jika tertarik untuk mempelajari budaya suatu negara melalui masakan, maka Anda dapat menyaksikan The Final Table.

Dijamin bikin ngiler dan menambah keinginan untuk memasak, itulah tadi beberapa rekomendasi variety show memasak yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News