Hemat

Scoot Sebar Promo Tiket Pesawat Awal Tahun

Scoot Sebar Promo Tiket Pesawat Awal Tahun

MOMSMONEY.ID - Berencana berlibur awal tahun ini? Untuk mendukung rencana anda, Scoot meluncurkan penjualan tiket promo tahun baru.

Promo ini berlangsung untuk sembilan destinasi Scoot di Indonesia pada periode perjalanan tertentu mulai 16 Januari sampai 28 Maret 2024, 16 April - 13 Juni 2024, dan 16 September sampai 30 November 2024.

Tanggal tambahan untuk 15 Juli sampai 7 September 2024 tersedia untuk penerbangan khusus dari CGK, SUB, YIA, PKU, UPG, dan BPN.

Berikut ini adalah cuplikan harga promosi termasuk pajak yang ditawarkan oleh Scoot, , maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines:

  • Untuk destinasi seperti Singapura, Kuching dan Langkawi, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp 350.000.
  • Untuk destinasi seperti Bangkok, Penang, Manila, Ho Chi Minh, Guangzhou, dan lainnya, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp 550.000.
  • Untuk destinasi seperti Perth, Taipei, Hong Kong, dan lainnya, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp 1.100.000.
  • Untuk destinasi seperti Incheon, Narita, Osaka, dan lainnya, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp 1.450.000.
  • Perjalanan ke Jeddah dengan tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp 4.300.000.

Baca Juga: Rekomendasi Scoot untuk Berlibur Ke Situs Warisan Dunia

Saat ini, Scoot terbang ke 67 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Scoot juga terbang ke sembilan destinasi di Indonesia. 

Yakni, Jakarta (CGK), Surabaya (SUB), Denpasar (DPS), Manado (MDC), Yogyakarta (YIA), Lombok (LOP), Pekanbaru (PKU), Makassar (UPG), dan Balikpapan (BPN).

Bagi Anda yang mencari promo tambahan, Scoot menawarkan ScootPlus pada penerbangan tertentu.

Dalam program ScootPlus, Anda dapat menikmati fasilitas seperti prioritas check-in, jatah bagasi kabin 15 kg dan bagasi terdaftar 30 kg, kursi berbahan kulit yang nyaman dan ruang kaki yang luas, makanan ringan gratis di dalam pesawat, dan Wi-Fi berkecepatan 30MB.

Tiket ScootPlus dari Bali ke Singapura mulai dari Rp 1,45 juta. Sedangkan dari Bali ke beberapa tujuan seperti Bangkok, Hong Kong, Taipei, Perth, Sydney, dan Melbourne melalui Singapura mulai dari Rp 2,5 juta.

So, tertarik berlibur di awal tahun ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News