Santai

Rekomendasi Scoot untuk Berlibur Ke Situs Warisan Dunia

 Rekomendasi Scoot untuk Berlibur Ke Situs Warisan Dunia

MOMSMONEY.ID - Berencana berlibur sembari mempelajari sejarah tempat anda berlibur? Berikut rekomendasi maskapai Scoot untuk anda berlibur di situs-situs warisan dunia yang diakui oleh UNESCO. Di situs-situs tersebut aAnda dapat melihat keindahan dan keanekaragaman bentang alam dan sejarah manusia.

Selama lebih dari satu dekade, Scoot telah menghubungkan para pelaku perjalanan ke beberapa situs warisan dunia UNESCO yang paling ikonik di dunia. Berikut ini sekilas tentang destinasi warisan budaya yang bisa dikunjungi dengan penerbangan Scoot

1. Korea Selatan

Negara ini memiliki situs-situs warisan budaya yang wajib dikunjungi seperti desa Bukchon Hanok di Seoul dan pulau vulkanik di Jeju. Scoot memastikan akses mudah ke kekayaan budaya ini dengan penerbangan langsung tiga kali seminggu dari Singapura ke Seoul, empat kali seminggu dari Singapura ke Seoul melalui Taipei, dan penerbangan langsung lima kali seminggu dari Singapura ke Jeju.

2. China

Bagi mereka yang tertarik dengan kekayaan sejarah China, sungai Qinhuai yang bersejarah di Nanjing dan Mausoleum Kaisar Qin Pertama di Xi’an adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Scoot memastikan koneksi perjalanan yang mudah dengan penerbangan langsung lima kali seminggu dari Singapura ke Nanjing dan penerbangan langsung setiap hari dari Singapura ke Xi’an.

Baca Juga: Scoot Bagi Inspirasi Liburan Bersama Bestie

3. Osaka dan Makau

Selain itu, daerah-daerah unik seperti Osaka dan Makau memiliki situs-situs warisan yang mengagumkan. Osaka adalah rumah bagi Monumen Nara Kuno yang bersejarah, sementara Makau memiliki Pusat Sejarah Makau. Scoot menawarkan penerbangan langsung setiap hari dari Singapura ke Osaka dan dari Singapura ke Makau.

Salah satu prinsip utama Konvensi Warisan Dunia adalah mempromosikan kolaborasi internasional dan memupuk pemikiran yang sama. Scoot memudahkan para pelaku perjalanan dari seluruh dunia untuk menjelajahi lokasi-lokasi tersebut dan mendorong pertukaran budaya dengan membuat perjalanan menjadi terjangkau.

Masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke beberapa situs warisan budaya yang telah disebutkan di atas, dapat terbang dengan Scoot ke Singapura dari sembilan kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan Balikpapan. Dari Singapura, anda juga dapat terbang dengan mudah ke lebih dari 60 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa.

Baca Juga: Scoot Tawarkan Destinasi Populer untuk Liburan Musim Panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News