MOMSMONEY.ID - Bukan sekedar menjawab kebutuhan perempuan akan produk kecantikan, inovasi dan menjangkau semua kalangan pasar juga harus menjadi perhatian para pengusaha produk kecantikan. Hal ini diakui Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett.
Seanjang tahun ini, Scarlett memperkuat pijakan di kategori parfum melalui kolaborasi dengan Hearts2Hearts (H2H), rising star dari industri K-Pop. Kolaborasi ini melahirkan empat varian parfum bertema cinta yang merepresentasikan emosi dan cerita yang relevan bagi Gen Z dan millennial Indonesia.
Kategori parfum Scarlett juga mencatat pencapaian signifikan sebagai #1 penjualan di e-commerce serta #1 di toko offline seperti Alfamart dan Indomaret.
Tidak hanya itu, Scarlett menghadirkan kampanye “Raja Aroma Indonesia” bersama legenda musik tanah air Rhoma Irama, yang merayakan kualitas parfum lokal di panggung nasional.
Disamping itu, untuk kategori produk body care dan face care Scarlett berinovasi dengan formulasi yang relevan dan efektif untuk pasar Indonesia. Seperti salah satu produk terbarunya di lini face care yaitu acne peace daily sunscreen menggunakan bahan aktif unik seperti Azeclair™dan 3 in 1 Function: UV Filter, Acne Fight, Skin Calming.
Baca Juga: 6 Lipstik Warna Soft yang Cocok untuk Guru di Sekolah, Ini Pilihan Terbaiknya!
“Konsumen kini mencari lebih dari sekadar skincare dan bodycare saja namun juga mereka mencari wellness, pengalaman sensorial, dan produk yang efektif dan terasa manfaatnya,” ujar Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Officer Scarlett dalam keterangan resmi yang diterima Selasa (25/11).
Memasuki tahun ke-8, Scarlett juga membangun fondasi sebagai brand kecantikan Indonesia yang mampu bersaing secara global. Pertumbuhan Scarlett dipicu oleh investasi berkelanjutan dalam riset dan pengembangan produk, perluasan kategori, dan penguatan organisasi. Dengan visi jangka panjang untuk membawa brand lokal ke pasar internasional, Scarlett menyeimbangkan inovasi, kualitas, dan efisiensi operasional.
Pengakuan dari berbagai institusi global, termasuk World Branding Awards, yang mencerminkan langkah maju Scarlett di industri kecantikan internasional.
Bukan sekedar menuai untung, Scarlett menjalankan berbagai inisiatif CSR, termasuk Scarlett Beauty Impact, yang fokus pada pemberdayaan perempuan dan peningkatan kehidupan. Program ini dirancang untuk membuka akses edukasi, memberikan ruang kolaborasi, serta menghadirkan kegiatan yang mendorong kepercayaan diri perempuan Indonesia serta pemberdayaan diri dan inisiatif sosial yang meningkatan kesejahteraan komunitas.
Di luar produk, Scarlett percaya bahwa brand memiliki peran sosial yang harus dijalankan dengan integritas dan konsistensi. Pendekatan ini memperkuat posisi Scarlett sebagai brand yang bertumbuh bersama komunitasnya, bukan sekadar menjual produk.
“Kami percaya brand tumbuh bukan dari inovasi saja namun dari komunitas yang menikmati setiap perjalanannya,” tutur Fiona.
Sebelumnya, Scarlett juga meraih prestasi internasional dengan memenangkan kategori Beauty & Perfume di World Branding Awards 2025–2026 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang.
“Semoga pencapaian ini memotivasi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan produk yang berkualitas, dan memberikan impact yang lebih besar lagi untuk banyak orang,” ungkap Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett.
Baca Juga: 6 Film Scarlett Johansson Paling Populer, Terbaru Jurassic World Rebirth
Selanjutnya: Purbaya Datangi Kantor Bahlil, Sepakat Tambah Kuota LPG 3 Kg Sebesar 370.000 MT
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News