Santai

Scarlett Beauty Impact Inspirasi Tebar Kebaikan

Scarlett Beauty Impact Inspirasi Tebar Kebaikan

MOMSMONEY.ID - Bulan Ramadan tidak hanya menjadi ajang silahturahmi antar orang, melainkan meningkatkan ketakwaan dan ibadah. Mendukung hal itu, Scarlett Beauty Impact menghadirkan kampanye #ManisnyaRamadan.

Kampanye ini mengajak semua orang yang merayakan bulan suci ini dengan penuh makna. Salah satunya menghadirkan program spesial yakni umroh bareng Scarlett.

Tahun ini, Scarlett menghadirkan program Umroh Bareng Scarlett yang merupakan bagian dari inisiatif tahunan Scarlett dalam menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan.

Program ini memberikan kesempatan bagi mereka yang beruntung untuk menunaikan ibadah umroh secara gratis, sebagai bentuk apresiasi bagi individu yang telah menebarkan inspirasi dan kebaikan di sekitarnya.

Scarlett ingin menghadirkan pengalaman spiritual yang tak terlupakan bagi mereka yang telah menebarkan inspirasi dan kebaikan di sekitarnya. Kesempatan ini bisa diraih melalui Scarlett #ManisnyaRamadan Challenge, di mana peserta dapat berbagi kisah inspiratif mereka di media sosial.

Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett, menyampaikan bulan Ramadan kali ini menjadi momen istimewa bagi Scarlett. Dimana setiap tahunnya, Scarlett menghadirkan berbagai inisiatif sosial di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: Ajak Perempuan Rawat Diri, Scarlett Gelar Bright Booster Day

“Tahun ini, kami mengangkat tema #ManisnyaRamadan, terinspirasi dari makna Ramadan sebagai momen penuh berkah, kebersamaan, dan kepedulian,” ujar Felicya dalam acara kampanye Scarlett Beauty Impact di Jakarta, Jumat (7/3).

Disamping itu, Scarlett juga menghadirkan program tahunan lain yaitu Food Truck Scarlett. Untuk program ini, Scarlett menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat prasejahtera di beberapa lokasi sekitar Jabodetabek.

Felicya mengaku melalui program ini, Scarlett berharap dapat memberikan dukungan langsung kepada mereka yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah. Lebih dari sekadar berbagi, inisiatif ini mengajak lebih banyak pihak untuk turut menyalurkan kepedulian dan menghadirkan senyum bagi mereka yang membutuhkan.

“Lebih dari sekadar makna harfiah, kami ingin ‘manisnya’ Ramadan terasa dalam kehangatan dan kepedulian yang berlanjut di luar bulan suci,” tambahnya.

Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett menambahkan bahwa kampanye ini merupakan bagian dari komitmen Scarlett Beauty Impact untuk menghadirkan inisiatif yang bermakna bagi masyarakat.

Baca Juga: 5 Tips Makeup untuk Bukber, Simple dan Flawless!

Fiona bilang melalui #ManisnyaRamadan, Scarlett Beauty Impact ingin menghadirkan manfaat yang dapat dirasakan tidak hanya oleh konsumen, tetapi juga oleh perempuan dan masyarakat secara umum.

“Kami berkomitmen agar setiap interaksi dengan Scarlett, baik melalui produk maupun program sosial, selalu memberikan nilai tambah yang nyata, sehingga mereka bisa merayakan manisnya Ramadan dengan penuh makna,” tutur Fiona.

Sebagai bagian dari upaya Scarlett untuk terus berkembang dan memperkuat dampak sosial, Scarlett memperkenalkan Zaskia Adya Mecca sebagai Scarlett Beauty Impact Advocate. Nantinya Zaskia Adya Mecca akan berperan dalam mendukung inisiatif sosial Scarlett Scarlett Beauty Impact.

Kepedulian ini tidak hanya tercermin dalam program-program Scarlett Beauty Impact, tetapi juga melalui berbagai kolaborasi dengan komunitas inspiratif. Scarlett telah bekerja sama dengan Majelis Taklim Perempuan Ojek Bersatu (MTPOB) dalam upaya pemberdayaan perempuan, Ibu-Ibu Rujakan x Sanggar Anak Harapan untuk mendukung kesejahteraan anak dan ekonomi komunitas, serta Beri Harapan Indonesia dalam aksi kemanusiaan yang lebih luas. Selain itu kampanye ini juga akan meliputi peluncuran produk terbaru dari lini parfum Ramadan di bulan ini.

Baca Juga: 4 Cara Ampuh Bikin Kulit Glowing Alami, Salah Satunya Jauhi Gula

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News