Hemat

Sambut Kemerdekaan RI, Main Game Makin Hemat Pakai Promo UniPin

Sambut Kemerdekaan RI, Main Game Makin Hemat Pakai Promo UniPin

MOMSMONEY.ID -  UniPin, penyedia layanan hiburan digital bekerja sama dengan berbagai games dan payment channel, ingin memberikan kemerdekaan belanja produk digital bagi pengguna berupa hadiah, cashback, dan promo menarik.

UniPin hadir lewat program MERIAH (Merdeka Berhadiah). Salah satunya  pengguna dapat bermain mini game Plinko hanya dengan top-up game mulai dari Rp 50.000. Dengan bermain Plinko, pengguna berkesempatan mendapatkan smartphone, gaming peripherals, merchandise UniPin, jutaan UniPin Credits, dan berbagai hadiah spesial lainnya.

Program lainnya adalah  SEMANGAT (Semua Senang Agustusan Hemat) yang memberikan cashback 45% bagi pengguna baru dan cashback hingga Rp 17.000 bagi pengguna setia UniPin yang melakukan top-up UniPin Credits dan UniPin Voucher.

Baca Juga: UniPin Ladies Series 2023, Ajang Kompetisi MLBB Season 3 Khusus Perempuan

Promo lainnya dari UniPin adalah cashback 5% untuk pengguna GoPay, cashback 8% untuk para pecinta Point Blank, serta cashback 80% untuk pengguna OVO.

Nah, untuk penggemar UniPin Ladies Series, turnamen MLBB khusus perempuan yang saat ini tengah memasuki minggu keduanya, UniPin memberikan promo khusus. Promo tersebut berupa diskon 15% untuk top-up voucher game di Lifestyle BCA Mobile dengan kode promo ULS2023.

Adapula cashback 10% untuk transaksi pembelian produk voucher UniPin di Grab App menggunakan OVO Cash, juga bonus top-up dari MLBB  hingga 2.000 diamonds dan jutaan UniPin Credits hanya dengan minimal top-up Rp20.000. 

Yuk rayakan kemerdekaat dengan mengasah kemampuan bermain game online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News