Santai

Sambal Bakar Buka Gerai Ke-23 dan Bakal Hadir 10 Gerai Lainnya dalam Waktu Dekat

Sambal Bakar Buka Gerai Ke-23 dan Bakal Hadir 10 Gerai Lainnya dalam Waktu Dekat

MOMSMONEY.ID - Sambal Bakar Indonesia kian gencar melebarkan sayapnya. Pada Sabtu (15/6), resto milik pengusaha muda ini membuka cabang baru yang ke-23 di daerah Gading Serpong, Indonesia. 

Director Of Corporate Communication & Relations Restoran Sambal Bakar Indonesia, Benjamin Master Adhisurya, mengatakan bahwa pemilihan Gading Serpong sebagai gerai ke-23 ini karna di sekitar wilayah yang ditempati belum banyak gerai makanan dan minuman, padahal kawasan tersebut terbilang premium dan banyak orang berdatangan dari sekitar Gading Serpong hingga BSD. 

"Kami maunya bisa turut meramaikan kawasan ini dengan makanan dan minuman yang kami tawarkan," kata Iben. 

Iben menambahkan bahwa dengan kehadiran Gerai Flagship yang memiliki nilai investasi Rp 5 -6 miliar ini bisa meraup target penjualan 1,5 kali lebih besar dari gerai yang lain. Iben mengatakan saat ini penyumbang terbesar dari Sambal Bakar Indonesia berasal dari gerainya di Bali. 

Baca Juga: Manisnya Usaha Dawet Kekiniaan

"Yang paling besar ya itu di Bali, padahal kami baru buka Desember lalu. Yang kedua disumbang dari gerai di Grogol," ungkap Iben menjawab pertanyaan KONTAN saat acara pembukaan Sambal Bakar Indonesia. 

Baru dua tahun mengembangkan bisnis, Sambal Bakar bisa dikatakan begitu agresif dalam membuka gerai. Iben mengatakan bahwa dari 23 gerai yang sudah berdiri sekarang ini, sebagian besar sebenarnya bentuknya kemitraan. Ia menjelaskan bahwa sebanyak 20 gerai yang kerjasama dengan mitra sehingga hal itu membuat gerainya kian ekspansi. 

Iben membocorkan bawha dalam 2024 ini masih akan hadir satu gerai baru lagi. Salah satunya akan hadir di Bali mengingat permintaannya cukup besar. 

"Yang lainnya tunggu saja ya. Kami ingin hadir di banyak wilayah karena kan secara marketing (lewat media sosial) Sambal Bakar Indonesia ini sudah luas, makanya kami mau memenuhi itu," ungkap Iben.

Selanjutnya: Bisa Awet Lama, Ini Cara Tepat Menyimpan Bahan Makanan di Kulkas Sesuai Jenisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News