Santai

Salonpas Selenggarakan Event Lari pada November Mendatang

Salonpas Selenggarakan Event Lari pada November Mendatang

MOMSMONEY.ID - Acara lari, Salonpas Sport 10K Run akan kembali digelar pada 3 November 2024. Event ini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan tambahan beberapa kategori baru untuk meningkatkan inklusivitas bagi semua kalangan, termasuk pelajar dan anak-anak.

Salonpas Sport 10K Run 2024 menawarkan berbagai kategori untuk peserta dari segala usia. Selain kategori utama 10K, acara ini juga akan mempertandingkan kategori 5K dan ByeBye-FEVER Kids Dash. Kategori Kids Dash akan dibagi lagi menjadi dua jarak: 400 meter untuk anak usia 6-7 tahun dan 800 meter untuk anak usia 8-10 tahun. Dengan tambahan kategori ini, diharapkan anak-anak bisa ikut serta dan merasakan pengalaman lomba lari dengan aman dan menyenangkan.

Menurut Fusayoshi Sakurai, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia, penyelenggaraan acara secara offline tahun ini merupakan kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa olahraga dapat dilakukan tanpa khawatir mengalami cedera atau nyeri, terutama dengan dukungan produk Salonpas Let’s Move.

Baca Juga: Heylocal Dukung Perempuan Menjadi Diri Sendiri Lewat Event Lari

“Kami bangga dapat kembali menyelenggarakan Salonpas Sport 10K Run secara offline. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk beraktivitas,” ujarnya dalam konferensi pers Salonpas Sport 10 K Run yang dihadiri KONTAN, Minggu (11/8).

Salonpas Sport 10K Run 2024 menawarkan total hadiah sebesar 150 juta rupiah. Pendaftaran untuk event ini sudah dibuka mulai 11 Agustus 2024. Biaya pendaftaran ditetapkan sebesar Rp 300.000 untuk kategori 10K, Rp 200.000 untuk kategori 5K, dan Rp 120.000 untuk kategori ByeBye-FEVER Kids Dash. Setiap pendaftar juga akan mendapatkan perlindungan diri dari kecelakaan olahraga yang berlaku mulai 20 Oktober hingga 18 November 2024, berkat kerjasama dengan 20Fit Sport Protection.

Desy Setiarini, Senior Product Manager dari Salonpas Let’s Move, mengungkapkan target mereka tahun ini adalah 2.000 peserta dari berbagai kategori. “Kami senang dapat menambah kategori baru khusus bagi para pelajar serta anak-anak. Kami berharap perlombaan ini dapat menjadi wadah bagi mereka untuk lebih aktif, mengasah sifat kompetitif, dan menjadi tempat munculnya bibit-bibit atlet lari muda,” katanya.

Baca Juga: Jco Run 2024 Sukses Digelar di ICE BSD

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dipilih sebagai lokasi perlombaan karena menawarkan jalur yang datar dan rata, serta bebas dari potensi bahaya kendaraan bermotor. Hal ini bertujuan untuk memastikan peserta dapat fokus pada performa mereka tanpa khawatir tentang keselamatan.

“Jalur yang datar serta sterilnya lokasi menjadi poin penting terutama untuk kategori ByeBye-FEVER Kids Dash. Hal tersebut akan memberikan rasa aman bagi para orang tua dan menjadikan lomba ini kegiatan keluarga yang menyenangkan,” tambah Desy.

Dengan berbagai kategori baru dan peningkatan dalam aspek keamanan serta kenyamanan, Salonpas Sport 10K Run 2024 berkomitmen untuk menjadi ajang yang inklusif dan menyenangkan bagi seluruh peserta. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara lari yang inspiratif ini dan tunjukkan semangat olahraga Anda pada 3 November mendatang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News