Santai

Rute Baru Super Air Jet, dari Bandung Bisa Terbang Langsung ke Batam dan Makassar

Rute Baru Super Air Jet, dari Bandung Bisa Terbang Langsung ke Batam dan Makassar

MOMSMONEY.ID - Mulai 17 Maret 2023 Super Air Jet membuka rute Bandung (BDO) - Batam (BTH), Bandung (BDO) - Makassar (UPG). 

Super Air Jet resmi melayani penerbangan dari Bandung - Bandar Udara Husein Sastranegara menuju ke 4 destinasi lainnya. Yakni, Bandung-Medan, Bandung-Bali, Bandung-Batam, dan Bandung-Makassar. 

Super Air Jet berusaha memenuhi kebutuhan terbang sesuai tren pasar yang terus tumbuh untuk kelanaran mobilitas menuju berbagai kota di Indonesia, keperluan bisnis, kepentingan keluarga serta traveling, dan aktivitas lainnya.

Baca Juga: 2 Dewa yang Bantu Kokdu di Dunia Manusia dalam Drakor Kokdu: Season of Deity, Siapa?

Jadwal rute baru Bandung - Batam dan Bandung - Makassar

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Frekuensi

Gratis

Bandung (BDO) – Batam (BTH)

IU-551

16:00 WIB

17:45 WIB

7x seminggu

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

Batam (BTH) – Bandung (BDO)

IU-550

07:00 WIB

08:40 WIB

7x seminggu

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

Bandung (BDO) – Makassar (UPG)

IU-550

09:50 WIB

13:10 WITA

7x seminggu

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

Makassar (UPG) – Bandung (BDO)

IU-551

14:00 WITA

15:20 WIB

7x seminggu

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

Perjalanan dengan Super Air Jet dari Bandung ke Batam dan Makassar bisa menjadi cara baru yang tepat untuk merayakan Ramadan dan libur Lebaran.

Anda dapat menikmati pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman, serta menikmati wisata kuliner dan keindahan alam di kedua destinasi tersebut.

Kota Kembang dan Paris van Jawa menjadi sebutan lain Kota Bandung karena nilai sejarah, panorama alam, kearifan lokal (UMKM), wisata kuliner, dan kreativitas muda mudi sangat menarik untuk dikunjungi.

Tak heran, hingga saat ini Bandung menjadi salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri Belum Naik, Tertinggi Masih 2,50%

Batam merupakan salah satu kota di Indonesia terkenal karena industri manufaktur, terletak di kepulauan Riau, dan memiliki banyak tempat wisata yang menarik, seperti pantai, pulau-pulau kecil, dan taman hiburan.

Batam populer sebagai pusat belanja dan kuliner, tamu super bisa berkesempatan ke pusat perbelanjaan dan restoran yang menjual makanan lokal dan internasional.

Sementara Ibu Kota Sulawesi Selatan, Makassar memiliki keindahan alam menakjubkan. Kota ini menjadi pusat transit memudahkan perjalanan ke Indonesia bagian timur.

Beberapa tempat wisata yang terkenal di Makassar antara lain Pantai Losari, Fort Rotterdam, dan Taman Bantimurung. Temukan pusat kuliner, dengan banyak makanan khas Sulawesi Selatan, seperti Coto Makassar dan Konro Bakar.

Yuk, persiapkan rencana penerbangan dari sekarang. Terbang pakai Super Air Jet dapat gratis bagasi 20 kg. Ada kemudahan melakukan check-in dari aplikasi Super Air Jet Mobile. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News