Santai

BFI RUN 2023 Sukses, 12 Pelari Terpilih Ikut Berlin dan Istanbul Marathon

BFI RUN 2023 Sukses, 12 Pelari Terpilih Ikut Berlin dan Istanbul Marathon

MOMSMONEY.ID - BFI RUN 2023 dengan 5.000 peserta berlangsung sukses di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Minggu (25/6). 

Sejak 2016, BFI RUN, ajang lomba lari milik PT BFI Finance Indonesia Tbk, selalu menawarkan sensasi istimewa di setiap gelarannya. 

Kali ini, BFI RUN 2023 siap menerbangkan 12 pelari terpilih untuk mengikuti Berlin Marathon pada September 2023 dan Istanbul Marathon pada November 2023.

"Kami berharap, BFI RUN 2023 dapat memberikan manfaat positif bagi kita semua," ungkap Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance.

"Kami juga ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah memaksimalkan seluruh energi dan potensinya sehingga memperoleh hasil terbaik," katanya. 

Baca Juga: Usung Tema Power Up to the Next Level, BFI RUN 2023 Lebih Istimewa

"Antusiasme dan sambutan positif dari seluruh elemen yang terlibat dalam acara ini memotivasi kami untuk selalu memberikan suguhan acara yang istimewa di setiap tahun," ujar dia. 

Bertema Power Up to the Next Level, BFI RUN 2023 menghasilkan 60 pemenang podium untuk empat kategori lari, yakni Marathon Duo, Half Marathon (HM), 10K, dan 5K, dengan total hadiah Rp 350 juta. 

Tak ketinggalan, para peserta HM dan Marathon Duo mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar berkesempatan mengikuti Overseas Marathon Challenge. 

Yakni, Berlin Marathon 2023 atau Istanbul Marathon 2023. Dua belas nama terpilih yang memenuhi kualifikasi telah diumumkan.

BFI RUN telah dikenal sebagai ajang lomba lari yang dikemas dengan profesional dan diikuti oleh berbagai kalangan. 

Baca Juga: Mandiri Jogja Marathon 2023, Keindahan Alam dan Kekayaan Budaya Lokal

Para peserta berkesempatan bertemu dengan sesama pecinta olahraga lari, merasakan atmosfer udara pagi segar di kawasan premium BSD City, serta aneka hiburan seru dari para pengisi acara. 

Kegembiraan juga seluruh peserta rasakan yang memadati race village. 

Bagi para finisher atau peserta yang menyelesaikan lomba, BFI RUN 2023 menyediakan hidangan sarapan untuk mengembalikan energi dan siap mengikuti rangkaian acara lainnya. 

Berbagai macam fasilitas dan hiburan disuguhkan, mulai dari tenda fisioterapi, mengabadikan momen suka cita bersama keluarga dan sahabat di 360° photo booth, serta beragam games dari para sponsor dan official partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News