MOMSMONEY.ID - Di tengah pesatnya transformasi digital, Rocketindo terus memperluas peranannya sebagai penyedia layanan omni-channel yang mendukung brand-brand lokal dan internasional untuk berkembang di pasar Indonesia.
Perusahaan yang telah beroperasi selama lebih dari tujuh tahun ini menawarkan solusi end-to-end, mencakup pemasaran digital, manajemen media sosial, serta layanan logistik dan kepatuhan terhadap regulasi.
Daniel Liu, Founder & CEO Rocketindo, menjelaskan bahwa pendekatan berbasis data dan performa telah menjadi kunci keberhasilan perusahaan dalam memberikan solusi yang tepat untuk brand mitra.
“Kami tidak hanya sekadar menawarkan layanan pemasaran, tapi juga berperan sebagai mitra bisnis strategis yang memahami dinamika pasar lokal dengan perspektif global,” kata Daniel Liu.
Baca Juga: Privilege Creative Diluncurkan di Bali untuk Dukung Brand Lokal dan UMKM Indonesia
Selain fokus pada ekspansi pasar digital, Rocketindo juga memperkenalkan konsep toko ritel offline melalui peluncuran Pinkrocket. Toko ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja premium yang lebih dekat dengan konsumen Indonesia.
Menurut Daniel, "Keberadaan toko offline memungkinkan kami untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, sekaligus memperkuat kepercayaan terhadap brand-brand yang kami representasikan."
Rocketindo juga mendukung pertumbuhan brand lokal yang berdaya saing tinggi, seperti PastNine, Nutri & Beyond, dan Mossèru.
Brand lokal yang dikelola Rocketindo kini mulai mendapatkan pengakuan di pasar, seperti Cléviant yang meraih predikat No. 1 Best-Selling Water Tint di Shopee Category Awards 2025.
Baca Juga: BRI Fasilitasi Komunitas Bisnis Singapura Bawa Investasi ke Indonesia
Dengan jangkauan yang kini meluas ke lebih dari 50 kota di Indonesia dan lebih dari 1.000 mitra toko, Rocketindo memastikan keberhasilan operasional yang sesuai dengan standar kepatuhan, termasuk pengurusan sertifikasi BPOM dan halal.
“Kepercayaan klien dan konsumen selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk menjaga proses agar selalu berjalan sesuai regulasi yang berlaku,” tambah Daniel.
Strategi omni-channel yang terintegrasi ini semakin memperkuat posisi Rocketindo sebagai mitra bisnis yang mendukung pertumbuhan brand, baik lokal maupun global, di pasar Indonesia yang semakin dinamis.
Selanjutnya: Berikut Cara Bayar Internet dan TV Kabel di myBCA
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News