Santai

Road to IIMS 2024, Kampanye Menyambut IIMS February Mandatang

Road to IIMS 2024, Kampanye Menyambut IIMS February Mandatang

MOMSMONEY.ID - Dyandra menyelenggarakan Road to IIMS 2024 yakni untuk memperkenalkan dan mempersiapkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Perjalanan Road to IIMS 2024 dilaksanakan dari Jakarta menuju Karanganyar, Jawa Tengah

Adapun program ini berupa perjalanan darat dengan menguji daya tahan, fitur, dan ketangkasan beberapa mobil.Sejumlah brand APM yang meramaikan acara ini diantaranya Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Morris Garage (MG), Nissan dan Wuling. 

Baca Juga: IIMS 2024 Mengusung Konsep Autotaiment, Berikut Programnya

Sementara itu pengujinya berasal dari tim IIMS bersama para pakar otomotif akan melakukan pengujian langsung terhadap kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam program ini.

Pengujian ini mencakup uji daya tahan yang ketat, penilaian fitur-fitur keselamatan yang inovatif, serta penilaian terhadap ketangkasan kendaraan. Hasil pengujian ini akan menjadi acuan bagi masyarakat dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar MarpaungRoad to IIMS 2024 adalah langkah penting dalam mempersiapkan IIMS. Pihaknya ingin menghadirkan pengalaman otomotif yang tak terbatas kepada masyarakat dan sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara. 

"Melalui program ini, kami ingin menunjukkan kepada publik betapa inovatifnya fitur-fitur terkini yang ada dalam industri otomotif," katanya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News