Santai

Ringkasan Episode 1-8 Live Action One Piece dan Link Nonton di Netflix

Ringkasan Episode 1-8 Live Action One Piece dan Link Nonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Simak ringkasan episode dan link nonton live action One Piece di Netflix berikut ini, yuk.

Live action One Piece di Netflix masih menjadi trending setelah rilis pada akhir bulan Agustus kemarin.

Serial yang punya 8 episode ini diadaptasi dari cerita yang sama dengan anime populernya.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini (4/9), Ini Peringkat Jujutsu Kaisen

Di mana kisahnya berfokus pada perjalanan Monkey D. Luffy mulai mencari kru untuk menjadi bajak laut.

Bagi yang belum punya kesempatan untuk nonton live action One Piece di Netflix, coba baca ringkasan singkat tiap episodenya berikut ini.

Episode 1: Romance Dawn

Terdampar di kapal yang tenggelam, si cuek Luffy berniat memulai perjalanan untuk mencari harta karun. Harta karun yang dimaksud adalah harta karun raja bajak laut yang sempat hilang. Namun, pertama-tama, ia perlu kru, kapal, dan peta.

Episode 2: The Man in the Straw Hat

Akhirnya kini Luffy sudah berhasil mengamankan peta ke Grand Line. Tapi Luffy, Nami, dan Zoro disandera oleh badut yang tidak main-main. Kadet baru, Koby, juga terpojok oleh Wakil Laksamana Garp.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis & Jadwal Lengkapnya

Episode 3: Tell No Tales

Luffy bersama kru-nya membutuhkan kapal layak pakai. Geng tersebut pun mulai mencapai Kampung Syrup dan bertemu dengan Usopp yang ceria dan sahabatnya Kaya. Namun ancaman jahat pun mengacaukan rencana mereka.

Episode 4: The Pirates Are Coming

Saat teman-temannya dalam bahaya dan rencana Klahadore sedang dilancarkan, Usopp mencari bantuan dari Marinir. Adu pedang terjadi saat pertempuran sengit pecah di rumah Kaya.

Episode 5: Eat at Baratie!

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat) harus menghadapi lawan pertama mereka. Di sebuah restoran ikan terapung, Luffy berteman dengan seorang koki dan Zoro berduel dengan panglima perang yang menyebalkan.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 6 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix dll

Episode 6: The Chef and the Chore Boy

Demi menyelamatkan Zoro yang terluka parah, Sanji dan kepala dapur, Zeff, harus mengesampingkan perbedaan mereka. Di sisi lain, manusia ikan kejam yang sedang menjalankan misi menimbulkan masalah.

Episode 7: The Girl with the Sawfish Tattoo

Sesudah mencapai kesepakatan dengan musuh yang dikenal untuk menemukan Arlong, kini Luffy dan teman-temannya mulai berlayar ke Kampung Coco. Tak disangka di sini mereka semua akhirnya mengetahui masa lalu misterius Nami.

Episode 8: Worst in the East

Kru Topi Jerami bertekad untuk menumbangkan Arlong dan para Manusia Ikan untuk selamanya. Setelah mengalami reuni keluarga yang menegangkan, kini Luffy makin merasa dekat dengan impiannya.

Bagi yang belum nonton live action One Piece di Netflix, berikut ada link nonton One Piece di Netflix yang bisa digunakan:

https://www.netflix.com/id/title/80217863

Nah, itulah tadi ringkasan singkat episode live action One Piece yang masih bisa ditonton bagi pengguna akun premium di Netflix. Selamat menonton!

Selanjutnya: Harga Emas Pegadaian Mulai Berbalik Menguat, Selasa (5/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News