Santai

Rekreasi Baru di Singapura, Kabin Kereta Gantung Dari Puncak Mount Faber

Rekreasi Baru di Singapura, Kabin Kereta Gantung Dari Puncak Mount Faber

MOMSMONEY.ID - Berniat berlibur ke Singapura? Anda dan keluarga bisa menjajal layanan rekreasi baru. Mount Faber Leisure Group, operator Singapura menyajikan serangkaian layanan rekreasi telah resmi meluncurkan kabin futuristik terbaru, SkyOrb, pada lintasan Mount Faber, Singapore Cable Car. Peluncuran Kabin SkyOrb berlangsung di Mount Faber Peak sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 Singapore Cable Car. 

Dirancang eksklusif untuk Singapore Cable Car, Kabin SkyOrb menjadi kabin kereta gantung berbentuk sferis dengan lapisan chrome pertama di dunia. Berbeda dengan kabin konvensional, desain sferis Kabin Skyorb menawarkan tampilan yang futuristik dan unik, memberikan gebrakan baru pada estetika bentuk kereta gantung tradisional.

Kabin SkyOrb juga hadir dengan lantai kaca transparan dan penumpang dapat menikmati pemandangan dari langit, berhiaskan panorama kota yang indah dengan ventilasi udara yang nyaman selama perjalanan. Hanya tersedia tujuh unit Kabin SkyOrb untuk menikmati pemandangan Sentosa dari langit.

Baca Juga: Scoot Tambah Pesawat Baru di Destinasi Baru di Asia Tenggara

“Kabin SkyOrb beroperasi bak bola bersinar yang beterbangan di langit, serta menawarkan pengalaman tak terlupakan yang dipenuhi dengan pemandangan memukau selama perjalanan dari titik Puncak Mount Faber menuju Sentosa,” ucap Buhdy Bok, Managing Director Mount Faber Leisure Group dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Hasil kolaborasi antara Mount Faber Leisure Group dan produsen kabin kereta gantung terkemuka CWA, menghadirkan inovasi produk Kabin SkyOrb yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman baru dan eksklusif.

Berbasis di Olten, Swiss, CWA telah lama bermitra dengan Mount Faber Leisure Group sejak kabin generasi pertama Singapore Cable Car diluncurkan pada tahun 1974.

Kabin SkyOrb resmi beroperasi sejak 20 Maret 2024 dan tiket tersedia di loket Stasiun Mount Faber dan Sentosa Singapore Cable Car di hari yang sama. Pemegang tiket jalur Mount Faber dan Sky Pass memiliki hak istimewa untuk upgrade ke kabin SkyOrb untuk satu arah dari perjalanan pulang-pergi (antara Stasiun Mount Faber dan Sentosa). Biaya upgrade dikenakan sebesar US$ 15 (sekitar IDR 240.000) per orang pada hari biasa dan US$ 20 (sekitar IDR 320.000) per orang pada akhir pekan dan Hari Libur Nasional.

Baca Juga: Asia Stocks Muted and Dollar Steady, US Payrolls Dent Fed Rate Cut Wagers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News