Santai

Rekomendasi HP Samsung Terbaik Tahun 2024, Harga Termahal hingga Termurah

Rekomendasi HP Samsung Terbaik Tahun 2024, Harga Termahal hingga Termurah

MOMSMONEY.ID - Samsung menjadi salah satu ponsel terbaik yang memiliki banyak peminat. Artikel ini memberikan rekomendasi HP Samsung terbaik tahun 2024. 

Ada beragam HP Samsung yang dapat Anda pilih. Namun, Anda dapat menjadikan referensi HP Samsung terbaik tahun 2024 dari harga termahal hingga termurah.

Lalu, apa HP Samsung terbaik tahun 2024? Samsung Galaxy S24 Ultra hadir hadir dengan fitur-fitur maksimal yang bagi kebanyakan orang, lebih dari yang diperlukan.

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024: Samsung A15, Samsung A15 5G, Samsung A25 5G

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S24 Ultra ideal bagi penggemar Android yang mengutamakan performa kencang, kamera solid, dan layar lapang dan cerah dalam kemasan ringkas. 

Memutuskan ponsel Samsung mana yang tepat untuk Anda tergantung pada apa yang Anda inginkan dari sebuah ponsel dan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan. 

Jika Anda menginginkan layar terbesar yang tersedia pada ponsel Samsung standar, menikmati pencatatan dengan stylus, dan membutuhkan kamera dengan zoom yang jauh lebih dekat, Samsung Galaxy S24 Ultra adalah pilihan yang tepat.

Mereka yang tidak membutuhkan stylus, lebih memilih perangkat yang lebih ringkas dan tetap menginginkan kamera terbaik harus mempertimbangkan Samsung Galaxy S24 atau Samsung Galaxy S24 Plus.

Samsung Galaxy S24 Ultra

Jika Anda hanya menginginkan hal-hal mendasar, seperti layar yang luas, 5G, dan kamera yang layak, pertimbangkan Galaxy A54 5G. 

Baca Juga: 6 Cara Screenshot HP Samsung melalui S Pen, Gestur, hingga Suara

Nah, berikut rekomendasi HP Samsung terbaik tahun 2024:

1. Samsung Galaxy S24 Ultra

Dengan zoom optik 5x yang lebih tajam, prosesor baru yang lebih cepat, dan layar raksasa yang familiar serta zoom digital 100x, ponsel “Ultra” Samsung tetap menjadi pilihan utama bagi fotografer seluler yang menginginkan banyak ruang layar.

Galaxy S24 Ultra hadir dengan penyematan S Pen untuk Anda yang suka mencatat atau mencoret-coret.

Namun, mungkin yang terbaik dari semuanya, Samsung telah berkomitmen untuk memperbarui perangkat ini dengan versi Android baru selama tujuh tahun, yang berarti perangkat tersebut tidak akan terasa ketinggalan jaman dalam waktu dekat.

2. Samsung Galaxy Z Flip 5

Galaxy Z Flip 5 adalah lompatan maju terbesar yang pernah dilihat ponsel flip Samsug selama bertahun-tahun. 

Samsung telah secara signifikan memperluas ukuran layar sampul yang terletak di bagian luar perangkat, yang berarti Anda dapat mencari petunjuk arah, mengambil foto, dan mengirim pesan tanpa membuka ponsel. 

Baca Juga: HP Samsung Terbaru 2024, Galaxy A Series: Spesifikasi dan Harga

3. Samsung Galaxy A54 5G

Meskipun ini adalah salah satu ponsel termurah yang dapat Anda beli dari Samsung, Galaxy A54 tetap mengemas fitur-fitur hebat.

Seperti konektivitas 5G, pengaturan beberapa kamera belakang yang layak, masa pakai baterai yang solid, dan daya yang cukup untuk keperluan sehari-hari Anda. Tampilannya juga cantik. 

4. Samsung Galaxy A14 5G

Meski dibanderol dengan harga ramah anggaran, ponsel Samsung ini dilengkapi dukungan 5G untuk data lebih cepat dan NFC untuk pembayaran contactless menggunakan Google Wallet.

Jadi itulah beberapa rekomendasi HP Samsung terbaik tahun 2024 dari harga termahal hingga termurah. 

Selanjutnya: Rupiah Diperkirakan Lanjut Menguat, Jumat (12/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News