Santai

Rekomendasi Film, Serial, dan Dokumenter Terbaru di Netflix, Ada The Mother

Rekomendasi Film, Serial, dan Dokumenter Terbaru di Netflix, Ada The Mother

MOMSMONEY.ID - Menemani Anda untuk menghabiskan waktu senggang, Netflix menghadirkan film, serial, dan dokumenter terbaru yang menarik, ada The Mother.

Tak hanya serial dan film, aktor maupun aktris yang bermain pun ternama. Berikut rekomendasinya untuk Anda:

1. The Mother

Tayang 12 Mei, film ini memperlihatkan kepiawaian Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, dan Gael Garcia Bernal dalam beradu akting.

Film ini bercerita soal kawanan yang diburu oleh para musuh berbahaya, lalu ada seorang pembunuh keluar dari persembunyian demi melindungi putrinya yang ia tinggalkan bertahun-tahun lalu.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Bertema Kenakalan Remaja, Tonton yuk

2. FUBAR 

Serial ini akan hadir 25 Mei 2023 di Netflix. Diperankan oleh Arnold Schwarzenegger, Monica Barbaro, dan Milan Carter, serial ini mengisahkan seorang ayah dan putrinya yang menyadari mereka diam-diam bekerja untuk CIA.

Mereka mendapati bahwa hubungan mereka penuh kebohongan dan mereka tidak mengenal satu sama lain. Keadaan memaksa mereka menjadi rekan serta sang ayah dan putrinya harus berhadapan dengan dinamika keluarga berlatar dunia mata-mata, laga, dan humor. 

3. Blood & Gold 

Film laga ini bercerita tentang akhir Perang Dunia II, di mana seorang pembelot Jerman dan seorang wanita muda terjerumus ke dalam pertempuran berdarah dengan sekelompok Nazi yang memburu emas tersembunyi. Film ini bakal tayang 26 Mei 2023.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Komedi Netflix

4. Anna Nicole Smith: You Don't Know Me 

Tayangan ini bakal hadir 16 Mei. Dokumenter ini mengisahkan puncak ketenaran Anna Nicole sebagai model hingga kematian tragisnya. Dokumenter ini menceritakan Anna Nicole Smith melalui sudut pandang orang-orang terdekatnya.

5. McGregor Forever

Tayang 17 Mei, dokumenter ini menceritakan serangan brutal dan mulut serampangan Conor McGregor yang menjadikannya daya tarik terbesar UFC. Serial dokumenter ini mengisahkan kariernya yang dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News