Santai

Rekomendasi 5 Serial Anak-Anak di Netflix, Bisa Ditonton Saat Akhir Pekan

Rekomendasi 5 Serial Anak-Anak di Netflix, Bisa Ditonton Saat Akhir Pekan

MOMSMONEY.ID - Bisa dijadikan hiburan akhir pekan, simak beberapa rekomendasi serial acara tv anak-anak yang ada di Netflix ini.

Bukan cuma bagi orang dewasa saja, ada juga tontonan yang dikhususkan bagi anak-anak dalam platform streaming Netflix.

Dengan beragam cerita seru dan tidak bikin bosan, beberapa tontonan serial acara tv anak-anak berikut bisa ditonton di Netflix loh.

Baca Juga: 4 Tontonan Populer Mackenyu, Pemeran Roronoa Zoro di Live Action One Piece

Oni: Thunder God’s Tale

Rilis di tahun 2022 kemarin, serial animasi anak-anak ini mengikuti kisah di dunia mitologi Jepang yang dihuni oleh para dewa dan hantu. Seorang anak bernama Onari, berniat untuk mengikuti jejak kakinya ayahnya sendiri yang misterius.

Hingga kemudian ia mendapatkan kekuatan supernya sendiri. Serial animasi ini hanya memiliki empat episode dengan durasi 45 menitan saja.

Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Punya season baru di Netflix yang baru tayang, serial animasi populer ini tak boleh sampai dilewatkan juga. Sama dengan filmnya, serial Kung Fu Panda masih mengikuti petualangan prajurit legendaris, Po, yang bekerja sama dengan para kesatria elite di Inggris.

Kali ini ia memiliki misi global untuk mengambil senjata-senjata ajaib, memulihkan reputasinya, dan menyelamatkan dunia.

Baca Juga: Di Bawah 60 Menit, Tonton 5 Film Pendek Populer Netflix Ini

The Haunted House

Serial kartun animasi asal Korea ini merupakan serial animasi yang memiliki genre horor.

Dengan bantuan dari Goblin yaitu makhluk legendaris yang telah hidup selama 102 tahun, dua kakak beradik harus berhadapan dengan makhluk halus alias hantu-hantu yang berada di sekitar apartemen mereka.

Konon apartemen yang mereka tempati adalah apartemen berhantu yang juga menyimpan banyak misteri menyeramkan. Serial ini juga populer disebut dengan Shinbi’s House yang tentunya sudah akrab menjadi tontonan horor anak-anak masa kini.

Karate Sheep

Serial animasi yang juga punya musim barunya di Netflix ini juga cocok ditonton anak-anak saat akhir pekan. Ceritanya mengikuti petualangan dua domba pintar.

Keduanya menggunakan karate dan berbagai peralatan canggih untuk melindungi kawanan mereka dari serigala lapar. Sang serigala pun punya tekad yang tinggi untuk memangsa semua kawanan domba-domba tersebut.

A Series of Unfortunate Events

Merupakan serial anak-anak dari Netflix, serial dari tahun 2019 ini punya 3 season dengan cerita komedi. Merupakan serial adaptasi dari buku, serial ini menceritakan tentang para yatim piatu Baudelaire yang luar biasa.

Mereka harus menghadapi cobaan, kesulitan, dan Count Olaf yang jahat. Mereka juga tengah dalam perjalanan untuk misi penting, yaitu menguak rahasia lama keluarga.

Itulah tadi beragam pilihan tontonan anak-anak yang bisa ditonton di Netflix untuk hiburan akhir pekan ini. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News