HOME, Santai

Realme C31 Resmi Meluncur, Simak Speknya

Realme C31 Resmi Meluncur, Simak Speknya

MOMSMONEY.ID - Menjelang bulan Ramadan, Realme meluncurkan andalan terbaru mereka yang diprioritaskan membidik segmen anak muda. Ya, nama smartphone tersebut adalah Realme C31.

Realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya dengan 8,4 mm. Sedangkan untuk layar, layar seluas 6.5 inci cukup untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas. 

"Realme C31 akan menemani anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling pas di Bulan Ramadan tahun ini,” tegas Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan rilisnya. 

Realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tampil dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif. Smartphone ini memiliki dua varian warna Light Silver & Dark Green.

Baca Juga: Seri K Muncul Lagi, Oppo Rilis Oppo K10 Seri K Muncul Lagi, Oppo Rilis Oppo K10

Realme C31 membawa prosesor dengan performa cepat di kelasnya yaitu UNISOC T612. UNISOC T612 merupakan prosesor delapan inti yang terdiri dari dua inti A-75 performa tinggi dengan clock speed 1.82GHz dan enam inti A-55 yang hemat daya dengan clock speed 1.82GHz yang dipadukan dengan GPU Mali G57 650MHz. 

Bagaimana dengan baterai? Realme C31 punya baterai 5.000mAh yang memiliki waktu standby hingga 45 hari. Dengan kapasitas baterai besar, pengguna bisa menonton video, bermain game dan memotret untuk mengisi waktu kosong saat berpuasa tanpa perlu takut akan kehabisan daya. 

Untuk aktivitas potret memotret, Realme C31 mengadopsi triple Artificial Intelligent (AI) camera dengan sensor Sony berkekuatan 13 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP.

Realme C31 hadir dengan dua varian memori 3GB/32GB seharga Rp 1,6 juta dan 4GB/64GB seharga Rp 1,8 juta. Yuk, siapa yang mau smartphone baru menjelang Ramadan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait