MOMSMONEY.ID - Shopee telah hadir ke Indonesia selama satu dekade. Dengan perayaan sepuluh tahun ini, Shopee merayakan menghadirkan berbagai kolaborasi dan promo melalui kampanye 12.12 Birthday Sale.
“Tahun ini, Shopee genap Berusia 10 tahun dan kami ingin merayakan dengan cara yang paling disukai oleh pengguna, yaitu promo besar, kejutan spesial dan kolaborasi yang seru,” ujar Adi Rahardja, Senior Director of Business Development Shopee Indonesia, Jumat (5/12).
Adapun, berbagai penawaran Shopee mulai dari puncak Kampanye 12.12 Birthday Sale yang akan dimulai lebih cepat yakni 11 Desember pukul 20:00 WIB. Ppengguna dapat menikmati diskon hingga Rp 120.0000, voucher ulang tahun hingga 100%, potongan Langsung Rp 1 juta, traktiran mobil Rp12 & 12.000 Produk Lainnya, serta Gratis Ongkir Rp 0 tanpa minimal belanja.
Bahkan mulai pukul 00:00 WIB di 12 Desember, akan ada koleksi Semua Produk Rp1 khusus untuk pengguna Shopee.
Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Sabtu 6 Desember 2025 Turun
Selain itu, hal lain yang akan ditawarkan yakni:
- Shopee Live Superstars pada 11-12 Desember mulai pukul 19.00 WIB. Pada kesempatan ini, pengguna bisa mendapatkan Mobil Toyota Calya seharga Rp12, ditemani langsung oleh deretan artis mulai dari Anang & Ashanty, Mischa Chandrawinata, Ria Ricis, Lila Azmina, hingga Cece_Fancyitems.
- Adanya rangkaian kolaborasi spesial dengan lebih dari 60 brand favorit pengguna. Brand lokal seperti Kintakun akan merilis sprei dengan desain spesial Shopee, Aerostreet hadir dengan produk parfum wangi Shopee, ada juga Erigo yang menghadirkan kaos dengan desain eksklusif, hingga Yupi dengan gummy berbentuk logo Shopee, lainnya.
- Ada juga kejutan lewat Birthday Box yang bisa dinikmati pengguna. Ini merupakan kotak hadiah edisi ulang tahun yang berisi pilihan produk dari berbagai brand dan tersedia mulai dari 9 Desember mendatang.
“Tujuan kami itu sangat sederhana yaitu memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penuh kejutan untuk mentutup tahun ini,” kata Adi.
Adi juga mengatakan, bahwa dalam sepuluh tahun ini Shopee telah menjadi rumah bagi banyak penjual lokal dan UMKM. Karena itu, di momen satu dekade ini, Shopee turut merayakannya dengan berbagai selebrasi, termasuk
serial dokumenter Shopee: ‘Melestarikan Warisan Budaya’ secara global dengan Batik Kanthil sebagai representasi UMKM Indonesia, dan kolaborasi produk eksklusif untuk menghadirkan hadiah spesial bagi para pengguna.
Shopee juga menggandeng Fuji Utami sebagai wajah utama dalam iklan Shopee 12.12 Birthday Sale dan seorang Shopee Affiliate.
Selanjutnya: Koleksi Fesyen Akhir Tahun, Abercrombie & Fitch Buka Gerai Terbaru
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News