Santai

Rayakan Perilisan EP Terbaru NewJeans, Spotify Tambah Konten Digital Bagi Penggemar

Rayakan Perilisan EP Terbaru NewJeans, Spotify Tambah Konten Digital Bagi Penggemar

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan perilisian extended play (EP) NewJeans terbaru, Get Up, Spotify menyuguhkan lebih banyak pilihan konten digital bagi para penggemar NewJeans di seluruh Indonesia.

Spotify telah menghadirkan pop-up Bunnyland, ada juga video ekslusive hingga pengalaman playlist yang interaktif. Salah satu yang menarik adalah microsite Bunnyland, sebuah pengalaman digital menyeluruh yang memungkinkan pengguna Spotify menemukan anggota NewJeans mana yang menjadi jagoannya mereka berdasarkan selera musik mereka. 

Setelah dicocokkan dengan salah satu anggota NewJeans, yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein, pengguna dapat mendengarkan playlist Spotify yang dikurasi khusus oleh jagoan mereka dan membagikan hasilnya di media sosial. 

Bagi penggemar yang penasaran lagu apa saja yang sedang didengarkan oleh NewJeans, playlist pilihan anggota lainnya juga tersedia di profil Bunnyland Official di Spotify.

Baca Juga: Jangan Diabaikan! Ini Tanda-tanda Rumah Dalam Bahaya

Nah, bagaimana cara penggemar menjelajahi microsite Bunnyland? Begini caranya:

1.  Kunjungi situs https://newjeansgetup.byspotify.com/id/ 

2. Setelah sampai di laman awal, klik "Masuk dengan Spotify" untuk menghubungkan akun pengguna. 

3. Preferensi musik pengguna kemudian akan dibandingkan dengan anggota NewJeans, dan pengalaman ini akan mencocokkan pengguna dengan jagoan NewJeans yang memiliki selera musik paling mirip dengan pengguna.   

4. Setelah dicocokkan dengan jagoan NewJeans, pengguna dapat membagikan hasilnya di media sosial, mendengarkan playlist jagoannya, atau scroll layar ke bawah untuk menemukan playlist pilihan anggota lainnya.

Selain pengalaman microsite Bunnyland, Spotify juga meluncurkan konten tambahan agar para penggemar dapat menemukan lebih banyak hal tentang NewJeans dan musik baru mereka. Ada berbagai video yang dihadirkan yang bisa diakses melalui kanal YouTube K-Pop ON! Spotify, dan versi lengkapnya dapat dilihat pada akun podcast video K-Pop ON! Beberapa konten tersebut berisi berbagai hal.

Mulai dari para anggota NewJeans yang bersaing dengan mesin capit untuk membangun Bunnyland impian mereka. Selain itu, mereka juga diminta untuk menyelesaikan tantangan dan menjawab serangkaian pertanyaan acak tentang fakta menarik. Nantinya akan ada salah satu cuplikan dari video ini, saat setiap anggota memberikan potongan lagu dari album baru mereka secara langsung.

Pengguna bisa mendengarkan Spoti-pie dan gabung bersama NewJeans saat bersantai sambil bermain dan bersenang-senang sebelum menghias pai lezat yang terinspirasi dari lagu-lagu di EP baru mereka. 

Ada juga konten eksklusif Behind the Scenes untuk mendapatkan suntikan energi dari NewJeans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News