Santai

Rayakan Imlek Lewat Rekomendasi Penginapan Bertema Oriental di Airbnb

Rayakan Imlek Lewat Rekomendasi Penginapan Bertema Oriental di Airbnb

MOMSMONEY.ID - Tahun baru Imlek yang jatuh pada akhir pekan tahun ini menjadikannya waktu yang tepat untuk liburan singkat. Bagi anda yang merayakan tahun baru imlek bisa memilih berlibur dengan penginapan yang bertema oriental di airbnb untuk membuat liburan lebih berkesan.

Bagi Anda yang berencana untuk berlibur minggu ini, berikut daftar penginapan dengan tema oriental yang bisa menjadi pilihan di Airbnb.

1. Dua suasana berbeda dalam satu perayaan

Mulailah perjalanan untuk menemukan hidden gems di Malaysia! Jika Anda ingin merayakan Imlek lengkap dengan pilihan lemari pakaian dan aksesori otentik, Ancient Loft House China Theme adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Rasakan suasana perayaan tanpa melewatkan momen kehangatan bersama keluarga sambil mengabadikan liburan penuh warna.

Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati pengalaman merayakan Tahun Naga di China Hill Classic House 三寶井 | 3 bedrooms. Ruko peninggalan masa sebelum perang tahun 1914 ini akan membawa anda ke era aksen Tionghoa-Peranakan yang kental. Bangunan ini tetap mempertahankan fasad aslinya dengan memadukan kenyamanan modern ala warisan Peranakan pada ruangan yang telah direkonstruksi.

Baca Juga: Ini 10 Destinasi Pilihan Wisatawan Tiongkok di Liburan Musim Dingin, Ada Indonesia

2. Waktu berkualitas di tempat peristirahatan yang sempurna

Baik untuk menginap bersama pasangan atau sahabat, Anda dapat merayakan dan menciptakan momen penuh makna di tengah kota Jakarta didampingi oleh orang-orang terkasih, tepatnya di Charming old Hong Kong Studio yang menawan. Anda dapat memasak tahu mapo atau lumpia di dapur untuk makan siang Tahun Baru Imlek sambil menikmati pemandangan kota, dikelilingi dengan perabot kayu kuno berwarna gelap yang terinspirasi dari Cina.

3. Lebih dari sekadar perayaan

Thailand menduduki peringkat tertinggi sebagai negara yang paling dicari oleh turis Tiongkok pada saat sebelum dan sesudah libur Tahun Baru Imlek. Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Thailand pada musim liburan, maka inilah waktunya untuk menikmati villa mewah Artist's House & Gallery, dengan arsitektur abad ke-19 yang membuat Anda seakan sedang berada di film ”Crazy Rich Asians”.

Sambil menjelajahi negara ini, anda juga dapat menemukan lebih banyak keseruan bersama keluarga atau teman selain makan malam dan pesta megah di Villa Mei by Pawanthorn Samui. Rayakan kebersamaan di rumah yang luas dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti menyalakan kembang api dan petasan anda untuk mengusir roh-roh jahat sambil menyambut Tahun Baru dengan meriah.

Baca Juga: Tren Destinasi Liburan Akhir Tahun di Airbnb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News