AturUang

Rayakan Hari Pelanggan, BRI Optimalkan AI Untuk Pelayanan Nasabah

 Rayakan Hari Pelanggan, BRI Optimalkan AI Untuk Pelayanan Nasabah

MOMSMONEY.ID - Hari Pelanggan Nasional jatuh tepat pada hari ini 4 September 2024.  Dalam merayakan momen tersebut PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mengusung tema "Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal", tema ini selaras dengan komitmen BRI dalam mengoptimalkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman perbankan nasabah.

Menurut Direktur Utama BRI, Sunarso bahwa perusahaan komitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan. BRI memahami bahwa di era digital ini, kecepatan dan personalisasi menjadi kebutuhan utama bagi nasabah BRI. Oleh karena itu, BRI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan yang didukung oleh Artificial Intelligence atau AI, guna memberikan pelayanan yang lebih responsif dan personal.

Merespons tuntutan era digital akan kecepatan dan personalisasi layanan, BRI telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis AI. Salah satu produk yang telah menjadi andalan adalah BRImo super apps, yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses berbagai layanan perbankan dengan mudah dan cepat.

Selain itu, BRI juga menyediakan layanan virtual Assistant berbasis AI yaitu “Sabrina” yang siap membantu nasabah kapan saja dan di mana saja dengan solusi yang cepat, tepat dan personal. Inovasi ini merupakan bagian dari strategi BRI untuk memberikan layanan yang lebih responsif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Baca Juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Nikmati Promo Blibli Tiket Rewards Double Points

Sabrina kini dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan BRI. Melalui layanan ini, nasabah dapat dengan mudah menemukan lokasi kantor BRI, ATM dan AgenBRILink terdekat, serta memperoleh rekomendasi merchant BRI. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pengecekan mutasi rekening dan saldo melalui Chat Banking, serta menyampaikan pengaduan yang dapat dilacak proses penyelesaiannya.

Dengan terus mengadopsi teknologi terkini dan mempertahankan pendekatan layanan yang berfokus pada nasabah, BRI mengukuhkan posisinya sebagai bank terkemuka di Indonesia yang responsif terhadap kebutuhan nasabah di era digital. Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum bagi BRI untuk menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan layanan perbankan terbaik serta memanfaatkan kekuatan AI untuk menciptakan pengalaman perbankan yang lebih personal dan efisien bagi jutaan nasabahnya di seluruh Indonesia.

Sunarso menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan. BRI menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan nasabah merupakan faktor penting, maka BRI terus berinovasi untuk memastikan bahwa setiap pengalaman nasabah bersama BRI adalah yang terbaik.

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 bersama BRI, nikmati beragam promo dan penawaran menarik di berbagai merchant. Kunjungi bbri.id/hpn24 sekarang dan temukan kejutannya.

Baca Juga: Rayakan Hari Pelanggan, BIONS by BNI Sekuritas Hadirkan Promo Cuan Power Up

Selanjutnya: IHSG Berbalik Menguat ke 7.653,1 di Sesi Pertama, ISAT, KLBF, TOWR Top Gainers LQ5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News