Bugar

Rayakan Hari Kasih Sayang, SilverQueen Hadirkan Ragam Aktivitas dan Promo

Rayakan Hari Kasih Sayang, SilverQueen Hadirkan Ragam Aktivitas dan Promo

MOMSMONEY.ID - Hari kasih sayang atau valentine identik dengan memberi cokelat. Menemani momen tersebut, SilverQueen mengajak generasi muda untuk melihat perbedaan sebagai kekuatan, menyatukan berbagai perspektif dalam semangat kebersamaan. 

Melalui kampanye tahunan #BanyakMaknaCinta yang telah ada sejak 2020, SilverQueen Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari, kampanye ini kembali hadir untuk merayakan makna cinta yang menyatukan baik dengan keluarga, sahabat, maupun orang-orang terdekat.

Perbedaan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan, terlebih di era media sosial yang mempertemukan berbagai pandangan, nilai, dan pengalaman. Dari perbedaan pendapat, cara berpikir, hingga kebiasaan, SilverQueen telah menyiapkan berbagai aktivasi menarik, dari inisiatif digital Love Card hingga Satukan Kita Movement spesial yang diselenggarakan pada tanggal 9 Februari 2025.

Sebagai brand coklat di Indonesia selama lebih dari 70 tahun, SilverQueen ingin menginspirasi generasi muda untuk terus menumbuhkan rasa kebersamaan dalam keseharian mereka.

“Kami percaya cinta, dalam berbagai bentuknya, mampu menyatukan dan mengalahkan segala perbedaan. Melalui kampanye ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif bagi Indonesia dalam memberikan makna akan indahnya kebersamaan dan persatuan," ujar Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen dalam keterangan resminya, Selasa (11/2).

Baca Juga: Promo Indomaret Sambut Valentine's Day Februari 2025, Cokelat Diskon Sampai 45%

SilverQueen juga menggelar Satukan Kita Movement spesial pada Car Free Day (CFD), 9 Februari 2025, di area Jalan Sudirman, Jakarta. Aktivitas ini diawali dengan sebuah mystery box besar berwarna pink yang diletakkan di tengah kerumunan. Ketika box terbuka, dua orang muncul dan memulai tarian penuh energi yang diikuti oleh peserta lain dari berbagai latar belakang, menciptakan suasana yang meriah dan penuh makna.

Peserta Satukan Kita Movement mengenakan atribut yang beragam, memperkuat pesan bahwa cinta dapat melampaui perbedaan. “CFD adalah momen di mana orang-orang berkumpul dalam semangat kebersamaan, dan kami melihat ini sebagai peluang untuk membawa pesan cinta SilverQueen lebih dekat dengan masyarakat,” tambah Mikhaela.

Melalui parade ini, Mikhaela meyakini SilverQueen ingin menciptakan interaksi yang menyentuh sekaligus membangun kedekatan dengan generasi muda yang menghargai perbedaan.

Selain menghadirkan kejutan Satukan Kita Movement yang menghibur, kampanye ini juga mengajak masyarakat merayakan cinta melalui platform digital banyakmaknacinta.com.

Baca Juga: Promo Minyak Goreng Weekend di JSM Superindo, Alfamart dan Indomaret 7 Februari 2025

Sebagai bagian dari inisiatif ini, SilverQueen memperkenalkan inovasi digital Love Card, yang tersedia dari 15 Januari hingga 14 Februari 2025. Dengan fitur berbasis AI, pengguna akan dibantu untuk membuat pesan cinta yang personal dan bermakna, memilih penerima, serta menambahkan tiga kata yang menggambarkan karakter mereka. Pengguna juga dapat mengunggah dua foto untuk menghiasi tampilan Love Card. Setelah selesai, kartu ini bisa dibagikan melalui tautan atau diunduh sebagai gambar untuk dibagikan di media sosial, menjadikan momen berbagi cinta lebih bermakna.

“Melalui aktivitas-aktivitas ini, SilverQueen ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengekspresikan cinta mereka secara langsung, baik melalui interaksi di acara maupun secara online, menciptakan momen kebersamaan yang emosional dan tak terlupakan," ungkap Mikhaela.

Untuk meningkatkan interaksi, situs ini juga menghadirkan leaderboard yang menunjukkan peringkat poin pengguna secara real-time. Semakin banyak Love Card yang dibuat, semakin tinggi peringkat mereka. Pengguna dengan poin tertinggi akan memenangkan hadiah menarik, antara lain:

● Juara 1: Pinisi Trip (untuk 12 orang)

● Juara 2 & 3: Drone U Winfly T70

● Juara 4 & 5: Kamera Insta360

● Juara 6 & 7: Sepatu Adidas Samba

● Juara 8–10: Omakase Experience

Sebagai bagian dari perayaan ini, SilverQueen juga meluncurkan produk edisi spesial Valentine, seperti SilverQueen Chunky Bear, SilverQueen Buy 2 Special Pack, SilverQueen Montes Special, serta kemasan unik SilverQueen 1 kg dan 3 kg. Produk ini sudah tersedia di minimarket, supermarket, hypermarket dan E-commerce Delfi Official sejak 15 Januari 2025, dengan harga yang variatif, mulai dari Rp20.000 hingga Rp 900.000.

Baca Juga: 30 Link Template Kartu Ucapan Valentine Gratis di Canva

Selanjutnya: 10 Menu Sarapan yang Membantu Menurunkan Asam Urat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News