Keluarga

Rangkaian Skincare Skintific untuk Kulit Kering dengan Kandungan Melembabkan

Rangkaian Skincare Skintific untuk Kulit Kering dengan Kandungan Melembabkan

MOMSMONEY.ID - Punya kulit kering? Anda bisa coba rangkaian skincare Skintific untuk kulit kering dengan kandungan melembabkan ini.

Selain skincare untuk membantu memperbaiki skin barrier, Skintific juga memiliki koleksi skincare yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit kering lho.

Terdiri dari toner, serum, dan moisturizer, berikut rangkaian skincare Skintific untuk kulit kering dengan kandungan melembabkan yang patut dicoba oleh para pemilik dry skin.

Baca Juga: 7 Varian Serum The Originote Sesuai Kebutuhan Kulit, untuk Jerawat Pilih yang Mana?

1. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Skincare Skintific untuk kulit kering yang pertama adalah Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner.

Toner ini dikemas dengan 3 kandungan aktif skincare meliputi Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica.

Hyaluronic Acid dalam Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner merupakan gabungan dari 4 jenis Hyaluronic Acid yang dapat secara instan dan intensif menghidrasi setiap lapisan kulit. Sehingga, toner ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering.

Dalam Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner, ada juga tambahan Provitamin B5 yang mampu bekerja dengan baik pada kulit sensitif untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

Harga normal: Rp 139.000 (100ml)

2. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Skincare Skintific untuk kulit kering yang kedua adalah Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum.

Butuh kelembaban ekstra? Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum bisa Anda coba karena serum ini mengandung Hyaluronic Acid berkonsentrasi tinggi dan murni yakni 5% Hymagic 4D Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit secara instan sekaligus mengurangi tekstur kulit yang kering.

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum dapat menghidrasi kulit secara mendalam, mengembalikan elastisitas kulit, dan membantu mengunci kelembaban kulit hingga 48 jam.

Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum juga dilengkapi dengan Peptide untuk menghidrasi kulit dan menstimulasi produksi kolagen serta Thermal Water untuk memberikan sensasi dingin pada kulit dan menenangkan kulit yang bermasalah.

Harga normal: Rp 169.000 (20ml)

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Kering, Cermati Kandungan dan Teksturnya

3. Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer

Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer

Skincare Skintific untuk kulit kering yang ketiga adalah Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer.

Sangat cocok untuk kulit kering, moisturizer Skintific ini mengandung White Truffle yang dikombinasikan dengan Probiotic Complex. Adapun kombinasi dari kedua bahan ini menjadikan Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer mampu melawan radikal bebas, menghidrasi, mempercepat pembaruan kulit, membantu pemulihan kulit kering, hingga melengkapi mikrobioma kulit.

Sama halnya dengan moisturizer Skintific lainnya, Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer juga dilengkapi dengan 5X Ceramide yang berperan penting dalam menjaga skin barrier serta menghidrasi kulit secara mendalam.

Berbentuk bola-bola kecil layaknya mutiara, Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer memiliki tekstur gel dan cream yang dapat memberikan kelembaban pada kulit dan menghaluskan tekstur kulit tanpa terasa lengket.

Harga normal: Rp 169.000 (30gr) dan Rp 299.000 (50gr)

Demikian rangkaian skincare Skintific untuk kulit kering dengan kandungan melembabkan. Tertarik coba?

Selanjutnya: Sering Dipertanyakan, Ternyata 8 Jenis Makanan Ini Aman Dikonsumsi Ibu Hamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News