Hemat

Quartza Pizza, si Pizza Persegi Panjang Versi Terjangkau dari Limo Pizza

Quartza Pizza, si Pizza Persegi Panjang Versi Terjangkau dari Limo Pizza

MOMSMONEY.ID - Belum pernah coba menyantap pizza persegi panjang ala Pizza Hut? Simak promo Quartza Pizza yang berikut ini.

Jika pizza berbentuk persegi panjang selalu diidentikkan dengan Limo Pizza, maka kini Pizza Hut hadirkan versi terhematnya.

Ada Quartza Pizza yang disebut sebagai versi terjangkau dari Limo Pizza.

Baca Juga: Pastalicious, Hadir 5 Menu Pasta Terbaru di Promo Pizza Hut Sepanjang 2023

Quartza Pizza adalah pizza persegi panjang dengan isian total sebanyak 12 slice dengan 4 topping favorit dalam 1 loyang. Sementara Limo Pizza memiliki isian sebanyak 36 slice dalam 1 loyangnya.

Pizza Hut Limo Cruncheeze

Quartza Pizza dari Pizza Hut baru tersedia mulai pertengahan bulan Mei lalu dan akan berlaku sepanjang tahun 2023. Menu ini berisi topping pilihan seperti:

  • Cheese Overload
  • Super Supreme
  • Tuna Melt
  • Meat Lovers

Pilihan topping pada menu baru Quartza Pizza ala Pizza Hut sudah menjadi ketetapan & tidak dapat diubah ke jenis topping lainnya.

Baca Juga: Promo PHD 1-30 Juni 2023, Tambah Rp 50.000 Dapat Quartza Pizza dan Meaty Pizza

Pizza Hut Quartza Pizza

Baca Juga: Promo Burger King Edisi Juni 2023, Ada 14 Paket King Box Berhadiah Burger dengan Ayam

Mengutip dari salah satu komentar pihak Pizza Hut lewat Instagram @pizzahut.indonesia, masing-masing topping Quartza Pizza dibagi menjadi 3 potongan yang ukurannya kurang lebih sama dengan Limo Pizza.

Menu baru Quartza Pizza hanya menyediakan pizza Tanpa Pinggiran/Pan dan Cruncheeze saja. Sementara sausnya akan mendapatkan Chilli Sauce.

Quartza Pizza dibanderol dengan harga diskon 20% dari harga normalnya Rp 145.455 menjadi Rp 109.000. Harga ini berlaku selama masa promo pengenalan menu baru berlangsung.

Sementara itu Quartza with Cruncheeze tersedia dengan harga mulai Rp 130.900, sudah termasuk pajak.

Baca Juga: Promo Burger King 1-30 Juni 2023, Kupon Juni Tawarkan 23 Menu Hemat Mulai Rp 6.364

Promo Quartza Pizza ala Pizza Hut tersedia serentak di seluruh Restoran Pizza Hut dan PHD (Pizza Hut Delivery) yang tersebar di Indonesia.

Pemesanan menu Quartza Pizza dapat dilakukan untuk santap di restoran (Dine in), Take Away, ojek online dan Delivery via laman pizzahut.co.id.

Borong dan segera nikmati menu baru Quartza Pizza ala Pizza Hut sekarang juga! Untuk pemesanan lebih lanjut dapat melihat langsung laman www.pizzahut.co.id pada kolom Hot Promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News