Santai

Punya Banyak Seri, Ini Daftar 5 Film Franchise Populer Wajib Tonton

Punya Banyak Seri, Ini Daftar 5 Film Franchise Populer Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Menuai popularitas tinggi, simak sederet daftar film franchise populer yang punya banyak seri film untuk ditonton.

Film franchise adalah film-film yang memiliki seri dan dibuat dalam satu universe sama dari satu film ke film lainnya.

Dalam dunia film, sudah banyak judul film franchise yang menuai popularitas tinggi dalam setiap serinya.

Berikut adalah beberapa judul film franchise yang sukses menuai popularitas tinggi dalam dunia perfilman hingga memiliki penggemarnya sendiri.

Baca Juga: Triple Combo, 3 Film Terbaru Bioskop Siap Tayang Hari Ini (19/7)

Star Wars

Penggemar film sci-fi tentu sudah tak asing dengan franchise film Star Wars. Film ini mengikuti perjalanan karakternya, Han Solo yang diperankan oleh Harrison Ford. Lebih dari 5 film seri Star Wars dibuat sebagai franchise film populer ini.

Dalam film sci-fi yang penuh aksi ini, menceritakan tentang perjuangan Luke Skywalker dan Han Solo dalam memberantas kejahatan lawannya, yaitu Darth Vader.

Agar bisa menyelamatkan sang ratu dan juga galaksinya, mereka harus bertarung melawan pasukan Darth Vader dan mengembalikan kejayaan galaksinya.

Transformers

Transformers adalah salah satu film robot yang memiliki popularitas tinggi di dunia. Siapa sangka bahwa mainan robot ini merupakan mainan asal Jepang yang kemudian diproduksi di Amerika.

Film ini mengisahkan tentang karakternya Sam dan mobilnya. Ia tak pernah menyangka bahwa mobil yang ia miliki ternyata adalah autobot.

Kehadiran autobot tersebut memicu autobot yang lain datang ke Bumi untuk mencari Allspark yang mengakibatkan perang besar di Bumi.

Baca Juga: Bukan Cuma Sebagai Ethan Hunt, Ini Daftar 5 Film Populer Tom Cruise

Mission Impossible

Tom Cruise merupakan aktor ikonik yang berhasil memerankan Ethan Hunt dalam serial film Mission Impossible. Film ini juga merupakan film action yang juga memiliki unsur thriller dalam ceritanya.

Film Mission Impossible telah memiliki banyak sekuel, namun cerita dari film ini memiliki plot yang hampir sama. Yaitu melakukan penyelamatan pada sebuah aksi kriminal dan terorisme yang dipimpin oleh agen IMF, Ethan Hunt.

Harry Potter

Film Harry Potter merupakan film sihir populer yang memiliki penggemarnya sendiri, potterhead. Dalam daftarnya, film franchise Harry Potter memiliki 8 film yang semuanya diadaptasi dari buku fiksi karya J.K. Rowling.

Garis besar cerita dari film Harry Potter mengikuti petualangan murid-murid di sekolah sihir Hogwarts dalam melawan kekuatan sihir jahat. Aksi ini dipimpin oleh Harry Potter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.

Dark Knight Trilogy

Memiliki tiga film franchise yang menuai popularitas tinggi, film Dark Knight merupakan film yang mengungkap kehidupan Batman di Gotham City. Batman telah berhasil menjaga ketenangan di Gotham City.

Hingga muncullah kriminal yang misterius, sadis, dan pandai dalam mengendalikan pikiran, Joker. Batman harus bertarung secara fisik dan mental untuk bisa melawan Joker.

Film Dark Knight Trilogy merupakan salah satu film Batman terbaik yang wajib ditonton penggemar superhero DC.

Itulah tadi daftar beberapa judul film franchise yang menuai popularitas tinggi di dunia perfilman. Ada favorit Anda?

Selanjutnya: Militer China dan Rusia Bersiap untuk Latihan Gabungan di Laut Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News