Hemat

Promo UOB di IKEA, Dapatkan Cicilan 0% dan Voucher Rp 500.000

Promo UOB di IKEA, Dapatkan Cicilan 0% dan Voucher Rp 500.000

MOMSMONEY.ID -Simak syarat dan ketentuan promo UOB x IKEA untuk bisa menikmati cicilan 0% dan voucher senilai Rp 500.000!

Promo UOB x IKEA ini berlaku untuk pembelanjaan di seluruh toko IKEA Indonesia maupun belanja online IKEA Web, IKEA App dan Whatsapp Order. 

Baca Juga: Berapa Kadar Hemoglobin Ideal? Ini 20 Makanan yang Bantu Tingkatkan Hemoglobin

Promo UOB x IKEA menawarkan cicilan 0% untuk tenor 24 bulan dan IKEA voucher senilai Rp 500.000. Promo berlaku untuk pembelian produk IKEA kecuali makanan, layanan, IKEA Voucher serta produk AS-IS. Untuk menikmati promo, Anda harus melakukan transaksi minimal Rp 10 juta. 

Promo ini berlaku untuk satu kali transaksi per kartu per hari. Adapun kuota promo adalah 100 transaksi pertama per bulan. Promo berlaku hingga 31 Oktober 2024. 

Promo UOB x IKEA berlaku untuk seluruh Kartu Kredit UOB yang diterbitkan di Indonesia termasuk TMRW, kecuali corporate card.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Diabetes Menyerang Kaki, Intip yuk!

Untuk pembelanjaan di toko, cashback diberikan berupa IKEA voucher fisik yang bisa digunakan untuk pembelanjaan berikutnya menggunakan kartu kredit UOB dan hanya di toko IKEA Indonesia. 

Untuk pembelanjaan online, cashback diberikan berupa kode voucher yang akan dikirimkan melalui email maksimal 2 bulan setelah promo berakhir. Voucher hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan online menggunakan Kartu Kredit UOB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News