Hemat

Promo Natasha Back to Beauty Januari 2024, Perawatan Wajah Reguler Diskon 50%!

Promo Natasha Back to Beauty Januari 2024, Perawatan Wajah Reguler Diskon 50%!

MOMSMONEY.ID - Selama bulan Januari 2024, ada promo Back to Beauty Diskon s/d 50% di Klinik Natasha.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Anda adalah pelanggan setianya.

Memasuki tahun 2024, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Selama bulan Januari 2024, ada promo bernama Back to Beauty di Natasha Skin Clinic Center. Promo Back to Beauty ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Promo Alfamidi Ngartis 1-15 Januari 2024, Camilan hingga Susu Anak Beli 1 Gratis 1!

Melansir Instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Back to Beauty periode Januari 2024 adalah Diskon 50% Perawatan Reguler dan Diskon 10% Perawatan Premium bagi pasien baru dan pasien tidak aktif yang tidak melakukan transaksi selama 6 bulan.

Promo Natasha Back to Beauty Diskon s/d 50% Periode Januari 2024

Adapun Perawatan Reguler meliputi Facial Botanical Acne, Brightening, Rejuvenation, Facial Oxygen Acne, dan PSEXE. Sementara itu, Perawatan Premium meliputi Botox, PRP, Ulthera, Filler, dan Threadlift.

Selain itu, ada juga Diskon 15% untuk pembelian berbagai produk Natasha Skincare.

Promo Back to Beauty periode Januari 2024 berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia.

Apabila Anda sudah lama tidak melakukan perawatan di Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Back to Beauty ini.

Namun, bagi Anda yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News