Santai

Promo Natal Paket Wisata Asia hingga Eropa dari Panorama Tours, Cek di Sini

Promo Natal Paket Wisata Asia hingga Eropa dari Panorama Tours, Cek di Sini

MOMSMONEY.ID - Ingin menikmati liburan di luar negeri pada tahun 2024 nanti? Coba intip promo Natal dari Panorama Tours ini, yuk.

Liburan masih jadi kegiatan favorit banyak orang. Tak heran bahkan banyak yang sudah menyiapkan dana untuk liburan di tahun baru nanti dari sekarang.

Jika ingin menikmati liburan murah ke luar negeri, ada promo Natal yang diberikan khusus oleh Panorama Tours.

Dari mulai cashback, cicilan murah, diskon tur, voucher travel, hingga diskon potongan tur semuanya bisa dipilih melalui promo liburan Natal dari Panorama Tours ini.

Ke mana saja sih tujuannya? Berikut promo liburan Natal dari Panorama Tours:

Baca Juga: Meski Murah, 6 Ide Kado Natal Untuk Sahabat Ini Tetap Mewah lo

Hong Kong

Perjalanan ke Hong Kong selama 6/7 hari ini biayanya cuma Rp 20,4 juta saja, lo. Dengan biaya tersebut, para pelancong sudah bisa mengunjungi Disneyland Hong King, Victoria Harbour, menaiki Victoria Peak Tram, mengunjungi Ladies Market dan Hakkai Village Ancient Town.

Fasilitas yang diperoleh antara lain adalah makan, tiket PP, akomodasi, dan asuransi perjalanan.

China Shanghai

Ingin liburan ke China di tahun 2024? Pilih paket tur yang satu ini, ya. Dengan harga mulai Rp 20,3 juta, Anda bisa menikmati liburan di China selama 8 hari.

Destinasi yang akan dikunjungi antara lain adalah Disneyland dan Universal Studio Shanghai, mengunjungi The Great Wall China, city tour di Shanghai, dan menyaksikan pertunjukan akrobat.

Baca Juga: 6 Ide Kado Natal Eco Friendly, Dijamin Ramah Lingkungan Semua

Korea

Penggemar budaya Korea juga bisa mendapatkan promo Natal untuk liburan di tahun 2024 nanti dari Panorama Tours. Selama 8 hari, wisatawan akan diajak berkunjung ke Jeonju Hanok Village, Legoland, Lotte World, dan Everland.

Selain itu, penggemar Kpop dan K-drama juga akan dipuaskan dengan kunjungan ke BTS bus stop di Jumunjin Beach. Harga paket tur ke Korea ini mulai dari Rp 23,9 juta.

Jepang

Promo Natal selanjutnya adalah liburan ke Jepang selama 7/8 hari dengan budget mulai Rp 29,4 juta. Liburan ini khusus bagi yang ingin melakukan tur theme park di Jepang ya.

Destinasi taman bermain yang akan dikunjungi antara lain adalah Tokyo Disneysea, Tokyo Disneyland, dan Universal Studios Japan. Selain itu, ada juga destinasi kunjungan ke Gunung Fuji dan berbelanja ke Shinsaibashi.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat Ke Hong Kong, Bukan Cuma Disneyland

Eropa Barat

Dengan fasilitas makan, tiket PP, akomodasi, dan asuransi perjalanan, liburan ke Eropa Barat bisa dilakukan selama 10-13 hari.

Dengan biaya mulai dari Rp 30,9 juta, paket tur ini akan mengajak wisatawan untuk mengunjungi Gunung Titlis atau Dolomites, berkeliling di desa Zaanse Schans, mencicipi cokelat Belgia, berbelanja di toko brand mewah, dan berkunjung ke desa nelayan Volendam.

Finlandia dan Norwegia

Promo Natal selanjutnya dari Panorama Tours adalah paket liburan ke Finlandia dan Norwegia. Selama 11 hari, wisatawan akan diajak menikmati pengalaman berburu Aurora dan tinggal di rumah kaca Igloo.

Selain itu destinasi lain seperti mengunjungi desa Santa Claus, planetarium Kakslauttanen, menikmati husky dog ride, dan berenang di lautan beku Ice Breaking Cruise bisa dinikmati semua. Paket tur di dua negara ini harganya mulai Rp 84,9 juta.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi jadwal keberangkatan masing-masing paket liburan dari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C0T0E7RLol_/?img_index=1

Perlu diingat, promo Natal paket tur wisata ini dimulai dari tanggal 1-20 Desember 2023 saja, ya! Silahkan pilih sendiri tanggal keberangkatan dari promo Natal Panorama Tours itu tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News