Hemat

Promo Modisori di Klinik Natasha, Perawatan Diskon s/d 50% Setiap Senin & Kamis Sore

Promo Modisori di Klinik Natasha, Perawatan Diskon s/d 50% Setiap Senin & Kamis Sore

MOMSMONEY.ID - Selama bulan November 2023, ada promo Modisori Diskon s/d 50% di Klinik Natasha.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Anda adalah pelanggan setianya.

Memasuki tahun 2023, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Baca Juga: Promo Sociolla Brand Day COSRX 16-19 November 2023, Diskon s/d 60% dan Buy 1 Get 1!

Selama bulan November 2023, ada promo bernama Modisori (Promo Diskon Sore Hari) di Natasha Skin Clinic Center. Promo Modisori ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Promo Natasha Modisori Diskon s/d 50% Periode November 2023

Melansir Instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Modisori periode November 2023 adalah Diskon 50% untuk Facial / Chemical Peeling.

Ada juga Diskon 25% untuk Tindakan Dokter seperti Botox, Filler, PRP, Hifu, Tanam Benang, Semua Jenis Laser, Semua Jenis IPL, dan Semua Jenis Aquameso.

Promo Modisori periode November 2023 berlaku setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00-19.00 WIB di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia bagi pasien yang mengambil 2 perawatan atau bundling Facial + Tindakan Dokter.

Untuk menikmati promo ini, Anda bisa melakukan reservasi melalui WhatsApp, telepon, atau aplikasi Natasha Skincare.

Informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News