Hemat

Promo McD Juni-Oktober 2023, Bayar Cashless Dapat Diskon atau Cashback Rp 25.000

Promo McD Juni-Oktober 2023, Bayar Cashless Dapat Diskon atau Cashback Rp 25.000

MOMSMONEY.ID - Lewat beberapa cara pembayaran, Anda dapat menikmati berbagai menu dengan potongan harga di gerai McDonald’s atau yang lebih dikenal sebagai McD.

Promo McD menghadirkan berbagai penawaran hemat, mulai dari diskon maupun cashback yang bisa didapatkan kapanpun.

Promo McD kali ini bekerjasama dengan beberapa merchant seperti BRImo by Bank BRI, Permata Mobile X by Bank Permata, BSI Mobile by Bank Syariah Indonesia, Blu, Indodana, dan UangMe.

Baca Juga: Promo McD Menu Terbaru, McNuggets Aneka Rasa dengan 100% Daging Ayam Asli

Penawaran hemat Promo McD Cashless ini bisa didapatkan dengan melakukan transaksi minimal Rp 25.000 untuk seluruh menu yang tersedia di gerai McDonald’s tanpa terkecuali. Harga minimal transaksi ini sudah termasuk pajak dan biaya takeaway.

Anda akan berkesempatan mendapatkan diskon ataupun cashback sebesar 25% atau setara dengan maksimal Rp 25.000 untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Baca Juga: Prom Menu Baru Taste of Japan McDonald’s, Ada Es Krim Rasa Matcha hingga Yuzu Pink

Khusus untuk transaksi menggunakan merchant BRImo, Permata Mobile X by Bank Permata, dan BSI Mobile by Bank Syariah Indonesia, berlaku di setiap tanggal 25 untuk setiap 1x transaksi per aplikasi (user).

Sementara transaksi menggunakan merchant Blu, Indodana, dan UangMe, berlaku setiap hari untuk 3x pemakaian per aplikasi di setiap bulannya.

Promo McD cashless potongan harga 25% berlaku mulai bulan Juni, Juli, Agustus, September, hingga terakhir pada 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Army Indonesia Wajib Beli! Ada Promo KFC Chaki Meal Berhadiah Mainan BT21

Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku di antaranya:

  • Cashback didapat maksimal 5 hari kerja setelah transaksi.
  • Promosi ini tidak berlaku untuk layanan pesan antar.
  • Syarat dan ketentuan berlaku.

Promo McD cashless potongan harga 25% sudah bisa dibeli mulai hari ini. Yuk bagi Anda para pengguna salah satu merchant di atas, dapatkan segera promo McD yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News