Hemat

Promo McD Gratis Ice Cream Cone Cuma Tunjukkan Kartu Para Pelajar 1-31 Maret 2024

Promo McD Gratis Ice Cream Cone Cuma Tunjukkan Kartu Para Pelajar 1-31 Maret 2024

MOMSMONEY.ID - Para pelajar wajib merapat ke McDonald’s! Kini, ada promo McD hadiah es krim gratis khusus untuk para pelajar, lo.

Ada promo khusus untuk kamu para pelajar dari McD. Ada promo “Jajan di Mekdi” berupa GRATIS Ice Cream Cone ukuran small yang bisa didapatkan di gerai McD manapun.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan pembelian menu apa saja, kemudian tunjukkan Katu Pelajar kepada kasir McD saat pemesanan berlangsung. Maka gratis ice cream cone sudah bisa diperoleh.

Baca Juga: DD Card 2024 Sudah Hadir! Ini Dia 4 Cara Dapatkan Kartu Member Promo Dunkin

Promo McD untuk pelajar, gratis ice cream cone

Promo McD khusus pelajar “Gratis Ice Cream Cone” tersedia selama periode 1 - 31 Maret 2024, setiap hari Senin - Jumat.

Promo spesial ini dapat dipesan di seluruh gerai McD Indonesia untuk layanan pemesanan dine in, take away, Dessert KiosK, dan drive thru.

Baca Juga: Promo McD x Hello Kitty 50th Anniversary, Gantungan Tas Hello Kitty Limited Edition

Kupon 12th National Breakfast Day

Penukaran Kupon 12th National Breakfast Day

Baca Juga: Lengkap! Ini 6 Paket Promo I Love J.CO Spesial 4-8 Maret 2024, Semua Serba Rp 58.000

Jika Anda yang ikut berburu Gratis 1 Chicken Muffin pada program 12th National Breakfast Day yang diadakan McD pada tanggal 4 Maret 2024 kemarin, maka inilah momen yang tepat untuk menukarkan kupon gratis yang diberikan pada momen tersebut.

Setiap customer McD yang mengikuti program 12th National Breakfast Day kemarin, Anda mendapatkan kupon tambahan berupa “Beli 1 Gratis 1 Chicken Muffin” seharga diskon hanya jadi Rp 23.182 yang bisa ditukarkan pada minggu ini.

Kupon tersebut hanya dapat ditukarkan mulai tanggal 5 – 11 Maret 2024, pukul 05.00 – 11.00.

Baca Juga: Promo BNI Maret-April 2024, Ada Diskon Puasa-Lebaran di Hypermart & HappyFresh

Untuk memperoleh menu gratis 1 Chicken Muffin, jangan lupa wajib membawa Kupon 12th National Breakfast Day di hari penukaran dilakukan. Harga belum termasuk pajak.

Itulah aneka promo yang disediakan di promo McD edisi bulan Maret 2024, mulai dari promo khusus pelajar gratis Ice Cream Cone, hingga penukaran kupon 12th National Breakfast Day Buy 1 Get 1 Chicken Muffin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News