HOME, Hemat

Promo Livin by Mandiri di Indomaret, Ada Diskon hingga 50%

Promo Livin by Mandiri di Indomaret, Ada Diskon hingga 50%

MOMSMONEY.ID – Ada kabar gembira untuk nasabah Bank Mandiri. Kali ini, Bank Mandiri menggandeng Indomaret untuk pengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning.

Ada berbagai promo dari Livin by Mandiri di Indomaret ini yang bisa memberikan kemudahan dan keuntungan dalam pembayaran non tunai menggunakan Livin by Mandiri, khususnya bagi nasabah dan masyarakat pada umummnya.

Apa saja promonya? Simak di bawah ini :

Baca Juga: Promo BCA di Toko Komestik Sociolla Diskon hingga Rp 100.000

1.Pembayaran menggunakan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20% di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50% di Point Coffee. Promo berlangsung hingga 30 April 2022.

2.Di bulan Maret ada promo tebus murah Coca Cola/Fanta/Sprite 1,5 liter seharga Rp 5.000 dengan minimal belanja Rp 50.000.

Baca Juga: Beli Token Listrik di BRImo Cashback 50%, Simak Promonya di Sini!

3.Promo diskon 50% di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji, tidak berlaku untuk pembelian minuman. Promo ini berlaku sejak 16 Maret hingga 31 Maret 2022.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus Koernianto Triprakoso mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang rutin dilakukan untuk mendorong minat transaksi nontunai di masyarakat.

Harapannya, pembayaran menggunakan QRIS dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News