Hemat

Promo Klinik Natasha Spesial Valentine Diskon 14%, Periode 14 Februari 2023

Promo Klinik Natasha Spesial Valentine Diskon 14%, Periode 14 Februari 2023

MOMSMONEY.ID - Tawaran promo Klinik Natasha Spesial Valentine Diskon 14% Periode 14 Februari 2023.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Di hari kasih sayang, 14 Februari 2023, Natasha Skin Clinic Center mengadakan promo spesial Valentine.

Promo Klinik Natasha Spesial Valentine

Berlaku hanya 14 Februari 2023, promo spesial Valentine dari Natasha Skin Clinic Center menawarkan Diskon 14% untuk semua perawatan tindakan dokter kecuali injeksi acne, injeksi keloid, infus antioksidan premium, dan ulthera.

Promo Natasha spesial Valentine periode 14 Februari 2023 berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center hingga jam tutup klinik.

Baca Juga: Manfaatkan Promo Tiket.com Valentine dengan Diskon Vila dan Apartemen hingga 40%

Dikarenakan tidak ada batasan penerimaan pasien, maka Anda bisa menikmati promo yang ditawarkan selagi kuota antrean masih tersedia hingga sore hari.

Untuk informasi promo lebih lanjut termasuk harga, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo spesial Valentine periode 14 Februari 2023.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News