Hemat

Promo KFC Khusus Pengguna Jenius, Paket Super Besar Rp 21.000

Promo KFC Khusus Pengguna Jenius, Paket Super Besar Rp 21.000

MOMSMONEY.ID - Yuk simak syarat dan ketentuan mendapatkan promo KFC khusus pengguna Jenius, Paket Super Besar Rp 21.000!

Khusus bulan Oktober ini, KFC memberikan penawaran menarik bagi Anda pengguna Jenius. Moms bisa mendapatkan harga khusus untuk menu khusus favorit semua pecinta KFC. 

Baca Juga: Promo PegiPegi ke Luar Negeri dengan Diskon Hotel Rp 1 Juta, Pesan Sekarang!

Yaps! KFC menawarkan promo bagi pengguna Jenius supaya bisa menikmati Paket Super Besar 1 dengan harga khusus yaitu Rp 21.000. Adapun paket ini memiliki harga normal Rp 36.818. 

Dengan memanfaatkan promo KFC khusus pengguna Jenius ini Moms bisa hemat Rp 15.818. Moms bisa tetap menikmati 1 ayam besar, 1 nassi, 1 coca-cola medium dan 1 KFC soup dengan harga yang lebih murah. 

Super Besar 1 KFC cuma Rp 21.000 ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan transaksi menggunakan QRIS di aplikasi Jenius atau pakai Kartu Kredit Jenius. Harga ini sudah termasuk pajak ya!

Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2023. Berlaku hanya untuk makan di tempat di seluruh outlet KFC kecuali Bandar jaya Lampung, Lampung quare, Way Halim Lampung, Banda Lampung, Pringsewu Lampung, dan Cik Di Tiro Lampung. 

Baca Juga: Apa Itu Spotify Jam? Begini Cara Menggunakan Fitur dan Mengundang Teman

Promo juga tidak berlaku di Sulawesi yakni di Hasanuddin Ujung Pandang, Mega Mall Manado, MTC Manado, Manado Sudirman dan Coco Sarapung. Promo juga tidak berlaku di Timika dan Manokwari. 

Promo KFC ini berlaku maksimal satu kali pakai QRIS dengan sumber dana saldo aktif, satu kali QRIS sumber dana Jenius Paylater dan 1 kali pakai Kartu Kredit Jenius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News