Hemat

Promo J.CO Edisi 7-20 April 2023, Diskon 6 Donut dan 2 Minuman Beli Langsung ke Store

Promo J.CO Edisi 7-20 April 2023, Diskon 6 Donut dan 2 Minuman Beli Langsung ke Store

MOMSMONEY.ID - Promo J.CO Ramadan Kareem hadir kembali di periode sebelum Lebaran Idul Fitri. Ada banyak menu-menu lezat yang bisa Anda dapatkan dengan harga hemat, langsung pembelian ke store J.CO terdekat.

Promo J.CO khusus edisi bulan Ramadan bertajuk “Ramadan Kareem” kembali menyediakan berbagai menu pilihan dalam waktu yang super terbatas.

Promo J.CO Ramadan Kareem edisi 7-20 April 2023 menawarkan paket hemat berisi ½ lusin (6 pcs) Donut + 2 Iced Chocolate due size.

Baca Juga: Promo Burger King Spesial Ramadan 2023, Menu Bukber Ayam Bumbu Madura Mulai Rp 7.273

Promo J.CO Ramadan Kareem edisi 7-20 April 2023

Sebagai informasi, varian topping 6 pcs Donut J.CO dapat dipilih sesuai selera dan disesuaikan dengan ketersediaan stok yang ada pada masing-masing gerai.

Paket hemat Promo J.CO ½ lusin (6 pcs) Donut + 2 Iced Chocolate dibanderol dengan harga diskon, dari harga asalnya Rp 133.000 menjadi hanya Rp 113.000.

Promo J.CO Ramadan Kareem edisi 7-20 April 2023 berlaku khusus untuk pembelian langsung di seluruh store J.CO Indonesia. Promo tidak tersedia pada pembelian melalui online.

Baca Juga: Promo Gokana April-Mei 2023, Ada Menu Baru Ramen Nusantara dan Rendang Series

Promo J.CO Ramadan Kareem edisi 7-20 April 2023

Selain Promo J.CO Ramadan Kareem, J.CO juga menawarkan menu baru donut limited edition bernama Donut Kareem Delight.

Donut Kareem Delight khas J.CO ini berbentuk bundar dengan topping bubuk gula dan bubuk pandan menyerupai gambar masjid dan bulan sabit.

Baca Juga: Promo KFC x Indomaret April-Mei 2023, Beli Coca Cola Free Menu Combo KFC

Donut Kareem Delight juga diisi dengan krim pandan dan dicelupkan ke dalam cokelat putih yang manis.

Donut limited edition Kareem Delight khas J.CO sudah dapat dipesan selama bulan Puasa hingga Lebaran di store J.CO seluruh Indonesia.

Mari serbu dan dapatkan Promo J.CO Ramadan Kareem isi 1 Box Jpops + 2 Iced Thai Tea serta donut limited edition Kareem Delight selama periode berlangsung. Jangan sampai kehabisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News