Hemat

Promo HUT BCA 66 Tahun di Pizza Hut, Seloyang Pizza Hemat Jadi Rp 66.000

Promo HUT BCA 66 Tahun di Pizza Hut, Seloyang Pizza Hemat Jadi Rp 66.000

MOMSMONEY.ID - Masih terus berlaku hingga akhir pekan ini, promo HUT BCA 66 tahun tawarkan paket hemat pizza yang berlaku di gerai Pizza Hut & PHD (Pizza Hut Delivery).

Promo HUT BCA 66 Tahun di Pizza Hut tawarkan menu-menu pilihan dengan harga spesial yang hadir khusus selama perayaan ulang tahun BCA yang jatuh tepat pada 21 Februari 2023 lalu.

Setelah sebelumnya HUT BCA 66 Tahun menghadirkan berbagai promo menggiurkan lainnya seperti kolaborasi promo bersama KFC, McD, Hokben, Burger King, hingga Chatime, maka kini HUT BCA ke-66 tawarkan kolaborasi promo bersama Pizza Hut.

Baca Juga: Promo Burger King 1-28 Februari 2023, Kupon Februari Diskon 50%

Gerai Pizza Hut

Baca Juga: Promo McD Februari 2023, Paket Family Time dan Weekend Serba Lengkap Ada Mainan Juga

Promo HUT BCA 66 Tahun di Pizza Hut tawarkan menu pilihan, yaitu Pizza Pan/Original Regular Meaty dengan redeem Reward BCA Rp 66.000.

Menu pizza yang satu ini bisa didapatkan dengan melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA melalui Reward BCA. Cukup tukarkan jumlah rewardmu sebesar Rp 66.000, lalu nikmati promo yang satu ini di berbagai gerai yang bertanda Reward BCA.

Terdapat beberapa jenis kartu kredit yang tidak berlaku dalam Promo HUT BCA 66 Tahun di Pizza Hut, yakni:

  • Kartu Kredit BCA Visa KrisFlayer
  • Kartu Kredit BCA Corporate
  • Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard
  • Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard
  • Kartu Kredit BCA Smartcash

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery PHD 2023, Seloyang Fun Pizza Ukuran Personal Rp 20.000

Sebagai informasi, Promo HUT BCA 66 Tahun di Pizza Hut bisa didapatkan hingga periode 26 Februari 2023 di berbagai Restoran Pizza Hut & gerai PHD seluruh Indonesia. Promo ini berlaku kelipatan.

Mari serbu pizza hemat harga spesial Rp 66.000 dengan hanya redeem Reward BCA di Promo HUT BCA 66 Tahun di Pizza Hut kali ini. Jangan sampai ketinggalan dan serbu sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News