Hemat

Promo Gaswat Bank Saqu, Beli 1 Gratis 1 Kopi Kenangan Mantan hingga 31 Mei 2024

Promo Gaswat Bank Saqu, Beli 1 Gratis 1 Kopi Kenangan Mantan hingga 31 Mei 2024

MOMSMONEY.ID - Bank Saqu sediakan promo Gaswat (Gajian Always Hemat) hingga akhir bulan Mei 2024 ini untuk pembelian menu tertentu di gerai Kopi Kenangan.

Lewat promo Gaswat dari Bank Saqu x Kopi Kenangan, Anda bisa menikmati penawaran Buy 1 Get 1 Free menu Kopi Kenangan Mantan Hot / Ice ukuran regular.

Caranya, cukup lakukan transaksi menggunakan QRIS Bank Saqu di seluruh outlet Kopi Kenangan (kecuali outlet di bandara, bank lounge, dan stasiun KCJB).

Baca Juga: Promo Popeyes Mei-Juni 2024, 16 Kupon Voucher Diskon Ayam Mulai Rp 15.000

Promo Gaswat Bank Saqu x Kopi Kenangan tersedia sebanyak 2.000 untuk transaksi pertama. Setiap 1 nasabah berlaku 1 kali transaksi selama periode promo di tanggal 25-31 Mei 2024, setiap hari selama kuota masih tersedia.

Penawaran murah meriah kali ini berlaku untuk semua Nasabah Bank Saqu. Promo berlaku untuk layanan Dine In  & Take Away.

Syarat & ketentuan Promo Gaswat Bank Saqu x Kopi Kenangan:

Baca Juga: Promo Pizza Hut 20 Mei-30 Juni 2024, Aneka Menu Pizza-Pasta Serba Rp 40.000

Kopi Kenangan

Baca Juga: Promo Anniversary Dapur Cokelat x BRI 28-30 Mei 2024, Ada Extra Diskon 23%

  • Periode promo: 25-31 Mei 2024
  • Promo tidak berlaku kelipatan
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Bank Saqu dan Kopi Kenangan berhak meninjau dan mengubah Syarat & Ketentuan program apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website dan aplikasi Bank Saqu maupun sarana media lainnya.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait promo ini tidak dapat diganggu gugat.

Baca Juga: 10 Promo Makanan via BCA x McD x Burger King x Kopi Kenangan Edisi 2024-2025

  • Bank Saqu berhak memblokir atau membatalkan transaksi dan akun Nasabah apabila terdapat penyalahgunaan dan/atau kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun Nasabah.
  • Dengan mengikuti promo ini, maka Nasabah Bank Saqu dianggap mengerti dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan yang berlaku
  • Bank Saqu dan Nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini akibat kelalaian masing-masing pihak
  • Bank Saqu by PT Bank Jasa Jakarta berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Baca Juga: Promo Holland Bakery Diskon 20% Roti Tawar Premium Kismis Terbaru Hingga 20 Juni 2024

Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Care Bank Saqu di 1500388 atau (021) 30003388 atau email dibantu@banksaqu.co.id.  

Jadilah salah satu dari 2.000 transaksi pertama di Promo Gaswat Bank Saqu x Kopi Kenangan agar bisa mendapatkan penawaran Beli 1 Gratis 1 minuman favoritmu sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News