Hemat

Promo Diskon Rp 25.000 Belanja di Blibli, Shopee dan Tokopedia

Promo Diskon Rp 25.000 Belanja di Blibli, Shopee dan Tokopedia

MOMSMONEY.ID - Yuk simak promo terbaru diskon Rp 25.000 belanja di Blibli, Shopee dan Tokopedia bagi nasabah Danamon.

Promo diskon Rp 25.000 untuk belanja di Blibli, Shopee dan Tokopedia sudah bisa Anda nikmati sebagai nasabah Danamon sejak 16 Oktober 2023. Nah, promo ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2023. 

Khusus promo diskon Rp 25.000 di Blibli berlaku untuk minimal transaksi sebesar Rp 500.000. Promo ini hanya berlaku untuk 25 orang pertama per hari. 

Baca Juga: Selain untuk Masak, Ini 6 Manfaat Tepung Maizena untuk Kecantikan

Jika Anda ingin menikmati promo ini jangan lupa gunakan kode promo DNMB-DIGITAL di Blibli. Pilih pembayaran menggunakan Danamon ya

Program berlaku untuk pembelian token listrik PLN, Telkom, TV Kabel & Internet, tagihan listrik PLN, tagihan Air, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Pulsa Pascabayar, paket data, tagihan Gas, biaya IPL, pendidikan, premi asuransi, PBB, pajak daerah, E-Samsat melalui aplikasi blibli. Program berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per 1 akun pengguna per minggu.

Khusus diskon Rp 25.000 di Shopee berlaku untuk minimal transaksi Rp 500.000. Promo hanya berlaku untuk 175 pengguna pertama per minggu. Gunakan kode promo DNMDBDP dan pilih metode pembayaran menggunakan Bank Danamon. 

Program berlaku untuk pembelian isi ulang (pulsa, paket data, E-Money, roaming) & tagihan (listrik PLN, BPJS, Telkom, PDAM, pasca bayar) melalui aplikasi Shopee. Program berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per 1 akun pengguna per bulan.

Baca Juga: Dapatkan Voucher Sewa Mobil & Jemputan Bandara Diskon Rp 110.000 dari Tiket.com 

Khusus diskon Rp 25.000 di Tokopedia berlaku untuk minimal transaksi Rp 500.000. Promo berlaku untuk 1.530 pengguna pertama per bulan. Gunakan kode promo DNMDEBIT ya!

Program berlaku untuk pembelian isi ulang (pulsa, paket data, E-Money, roaming) & tagihan (listrik PLN, BPJS, Telkom, PDAM, pasca bayar) melalui aplikasi Tokopedia. Program berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per 1 akun pengguna per bulan.

Itu tadi informasi promo diskon Rp 25.000 untuk belanja di Blibli, Shopee dan Tokopedia bagi nasabah Danamon. Yuk segera menfaatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News