Hemat

Promo Danamon x BPJS Kesehatan, Dapatkan Cashback Rp 25.000!

Promo Danamon x BPJS Kesehatan, Dapatkan Cashback Rp 25.000!

MOMSMONEY.ID - Bayar BPJS Kesehatan lebih hemat dengan memanfaatkan promo Danamon x BPJS Kesehatan, begini syarat dan ketentuannya!

Danamon adalah salah satu bank swasta yang sudah cukup lama berkiprah di Indonesia. Sebagai upaya memberi kepuasan kepada pelanggan, Danamon memberikan berbagai macam promo. 

Baca Juga: 2 Resep Brownies Kukus Chocolatos Tanpa Mixer, Mudah Dibuat Anak Kos

Hingga Desember nanti, Danamon bekerjasama dengan BPJS Kesehatan memberikan promo cashback Rp 25.000. Nah promo Danamon x BPJS Kesehatan ini berlaku untuk nasabah Danamon yang sudah mengaktifkan akun D-Bank PRO. 

Untuk bisa menikmati promo Danamon x BPJS, Moms wajib melakukan transaksi melalui aplikasi D-Bank Pro untuk pembayaran BPJS Kesehatan minimal Rp 50.000. 

Setelah melakukan transaksi, nasabah berhak mendapatkan hadiah cashback Rp 25.000. Adapun satu nasabah hanya boleh menikmati satu kali promo. 

Baca Juga: 3 Kebiasaan yang Membuat Kulit Susah Glowing, Sering Dilakukan Banyak Orang!

Promo Danamon x BPJS Kesehatan ini berlaku hingga 31 Desember 2024. Adapun kuota hanya tersedia untuk 100 transaksi pertama setiap bulannya.

Cashback akan dikirim langsung ke rekening nasabah yang digunakan untuk membayar BPJS paling lambat 30 hari kerja setelah transaksi. Demikian informasi promo Danamon x BPJS Kesehatan.

Selanjutnya: Cek Daftar Gift Code Ojol The Game 22 September 2024 Terupdate Berikut, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News