Hemat

Promo BRI, Belanja di Ruparupa Dapat Diskon Hingga Rp 500.000

Promo BRI, Belanja di Ruparupa Dapat Diskon Hingga Rp 500.000

MOMSMONEY.ID - Jelang tanggal kembar, BRI memberikan promo bagi Anda yang ingin belanja perabotan rumah secara online di Ruparupa. 

Promo BRI ini memberikan diskon 9% hingga Rp 500.000 dengan minimal belanja Rp 1,5 juta. Promo berlaku untuk semua pelanggan Ruparupa lo!

Baca Juga: Fitur Terbaru, Begini Cara Membuat Komunitas di Twitter

Promo ini berlaku hingga 11 September 2023. Anda cukup belanja menggunakan Kartu Kredit BRI kecuali Corporate Card. Promo berlaku secara otomatis apabila Anda login ke Ruparupa dan memasukan kode promo dan nomor kartu kredit di halama pembayaran. 

Untuk menikmati promo BRI belanja di Ruparupa dapat diskon hingga Rp 500.000 cukup masukan kode BRI9. Penggunaan kode promo ini berlaku untuk 5 transaksi pertama per harinya dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi per pelanggan.

Baca Juga: Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun, Enggak Perlu Daftar dan Login

Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh dan cicilan 0% dala jangka waktu 3 bulan dengan minimal belanja Rp 1 juta, 6 bulan dengan minimal belanja Rp 2 juta dan 12 bulan dengan minimal belanja Rp 5 juta. 

Promo tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau ada pembatalan maka kode promo akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News