Santai

Planet Sport Bintaro Jaya Exchange 2 Resmi Dibuka, Jadi Toko Terluas

Planet Sport Bintaro Jaya Exchange 2 Resmi Dibuka, Jadi Toko Terluas

MOMSMONEY.ID -  Planet Sports membuka gerai pertamnaya di Bintaro Jaya Xchange Mall 2. Pembukaan ini sebagai bukti komitmen Planet Sports dalam menyediakan perlengkapan olahraga yang unggul bagi para pegiat olahraga. 

Mengusung konsep full sport experience, Planet Sports Asia Bintaro Jaya Xchange Mall 2 memberikan pengalaman lebih dari sekadar berbelanja kepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di wilayah Tangerang. 

Dengan luas total area 1.404 meter persegi, Planet Sports Asia menghadirkan berbagai zona kategori olahraga, antara lain Running, Home Fitness, Golf & Simulator, Yoga & Studio, Lifestyle, Kids, Create Your Own, Swim & Court, Basketball, Outdoor & Adventure, Launch Zone, dan Aetrex.

Panji Cakrasantana selaku General Manager Marketing MAA Sports menjelaskan mengatakan dibukanya store baru ini sebagai bukti komitmen Planet Sports dalam menyediakan pilihan perlengkapan olahraga unggul bagi para pegiat olahraga. 

Baca Juga: Begini Manfaat Teknologi Muscle Containment Stamping (MCS) Compression dari 2XU

"Selain itu, kami juga melihat meningkatnya kesadaran dan minat akan olahraga serta gaya hidup sehat warga Tangerang Selatan dengan banyaknya agenda olahraga yang diselenggarakan serta komunitas sports enthusiasts di area ini. Untuk menjawab kebutuhan pasar, kini store kami hadir dengan lokasi lebih dekat dan pilihan produk lengkap yang mendukung kebutuhan olahraga serta gaya hidup sehat di Tangerang Selatan,” ungkap Panji dalam acara pembukaan Planet Sports di BXC2 pada Selasa (19/12). 

Tangerang Selatan menjadi lokasi potensial ditandai dengan maraknya sejumlah acara olahraga yang diselenggarakan di kawasan ini. 

Salah satunya adalah gelaran Planet Sports Run 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD pada 10 Desember 2023, sebuah langkah menuju hidup aktif dan sehat serta menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai aktivitas menyenangkan bagi setiap orang.

Panji mengatakan konsep full sport experience yang dihadirkan Planet Sports tidak hanya fokus pada kategori olahraga, tetapi juga pada gaya hidup. Artinya adalah pelanggan tidak hanya berbelanja tapi mereka juga bisa merasakan pengalaman olahraga secara langsung dengan menggunakan fasilitas dan produk kami di berbagai zona olahraga dan lifestyle yang kami hadirkan. 

"Kami juga menyadari masyarakat tidak hanya membutuhkan kualitas dan style terkini tetapi juga personalisasi. Untuk itu kami menghadirkan zona ‘Create Your Own’ dimana pelanggan dapat melakukan custom design pada produk pilihannya sehingga lebih personal,” jelas Panji.

 

Melanie Putria, Public Figure dan Sport Enthusiast yang juga hadir dalam acara tersebut menyebutkan bahwa sebagai sport enthusiast, dalam keseharian aku melakukan cukup banyak olahraga. 

 

"Jadi aku butuh satu store yang bisa menjawab banyak kebutuhan olahragaku. Aku happy banget Planet Sports buka store baru di Bintaro Xchange Mall 2, sehingga bisa memfasilitasi dan memenuhi akses kebutuhan olahraga warga Tangerang Selatan yang mager ke pusat kota Jakarta,” kata Melanie.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News