Keluarga

Pilihan Vila dan Apartemen untuk Mengisi Libur Sekolah

Pilihan Vila dan Apartemen untuk Mengisi Libur Sekolah

MOMSMONEY.ID - Libur telah tiba. Beberapa waktu lagi, anak-anak akan menikmati momen libur sekolah. Untuk itu, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) menghadirkan pilihan Vila dan Apartemen yang bisa menjadi destinasi anda berlibur bersama si buah hati.

Sebelumnya, jelang periode libur sekolah tahun 2024, tiket.com mencatat peningkatan signifikan dalam jumlah pemesanan akomodasi yang mencapai 43,5% dibandingkan dengan 2023 (year-on-year). Demi membantu sobat tiket mewujudkan liburan impian, tiket.com hadir dengan pilihan akomodasi yang lebih lengkap, yaitu Vila dan Apartemen.

tiket.com juga mencatat peningkatan pada pemesanan Vila dan Apartemen, mencapai hingga 56,1% dibandingkan dengan 2023 (year- on-year). Dengan menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman, liburan pun akan semakin berkesan.

Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation, tiket.com mengatakan tiket.com terus berupaya memberikan layanan dan produk terbaik dengan memperhatikan tren dan kebutuhan sobat tiket.

"Oleh karena itu, tiket.com meluncurkan Vila dan Apartemen yang akan memudahkan sobat tiket memilih akomodasi favorit dan menikmati pengalaman private stay yang maksimal untuk liburan keluarga yang tak terlupakan," kata Cisyelya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: HUT Jakarta, Ada Promo Gratis Masuk Ancol Selama 1-21 Juni 2024

Hingga saat ini, tiket.com telah memiliki lebih dari 2 juta opsi properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global, dengan 30 ribu properti tersebar di berbagai destinasi wisata Indonesia. Anda dapat menjelajahi Vila dan Apartemen di tiket.com sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari lokasi strategis, area luas, hingga fasilitas lengkap, sehingga perjalanan menjadi lebih seru dan nyaman.

Aliyah Natasya, Financial Planner, menjelaskan pemilihan akomodasi memegang peranan penting dalam penyusunan anggaran liburan. Dengan adanya vila dan apartemen, masyarakat yang bepergian dengan keluarga dapat memanfaatkan ruang yang lebih luas dan fleksibilitas yang lebih tinggi. Selain itu, akomodasi vila dan apartemen juga menawarkan fasilitas lengkap, seperti peralatan dapur dan mesin cuci, yang dapat mengurangi pengeluaran. Dengan begitu, liburan tetap menyenangkan tanpa menguras budget.

"Manfaatkan juga berbagai promo dan diskon spesial untuk liburan keluarga yang lebih berkesan," tambah Aliyah.

Sebagai OTA yang berfokus customer-centric, tiket.com terus mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dengan berinovasi lewat program dan promo menarik. Salah satunya VVIP (Vila & Apt. Very Interesting Promo) yang berlangsung dari tanggal 3 Juni hingga 16 Juni 2024 dengan diskon hingga 60%, serta tambahan diskon sampai Rp450.000. Sobat tiket juga dapat memanfaatkan fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) yang menyediakan harga termurah untuk vila dan apartemen di dalam negeri, serta fitur 100% Refund & Reschedule yang memberikan fleksibilitas pembatalan atau perubahan jadwal.

Dengan promo spesial juga berbagai fitur menarik dari tiket.com, sobat tiket kini dapat menikmati momen libur sekolah yang lebih nyaman dan ramah di kantong. tiket.com juga mengajak sobat tiket untuk mewujudkan rencana liburan kali ini dengan menginap di Vila dan Apartemen, menawarkan fasilitas lengkap, privasi yang terjadi, dan cocok untuk liburan beramai-ramai. Pengalaman berlibur bersama keluarga pun menjadi semakin seru.

“Libur sekolah segera tiba. Susunlah rencana dan persiapkan semua kebutuhan perjalanan dari jauh-jauh hari. Jangan lewatkan untuk memilih berbagai opsi akomodasi, seperti Vila dan Apartemen dengan fasilitas terbaik. Jadikan momen kebersamaan semakin berwarna dengan harga bersahabat dari tiket.com,” tutur Cisyelya.

Baca Juga: Juicy Luicy Meriahkan Konser Korban Sakit Hati

Selanjutnya: Libur Idul Adha, 303.123 Tiket Kereta Api Sudah Terjual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News