BisnisYuk

Perusahaan Milik Greysia Polli Luncurkan Grazia Residence 2

Perusahaan Milik Greysia Polli Luncurkan Grazia Residence 2

MOMSMONEY.ID - Usai gantung raket beberapa tahun lalu, Greysia Polli berkecimpung di bidang properti dengan menawarkan hunian yang layak dan terjangkau.

Kebutuhan akan tempat tinggal yang tinggi di kampung halamannya di Tomohon, Sulawesi Utara, membuat Greysia bekerjasama dengan pemerintah setempat dan membangun Grazia Residence. Ini merupakan perumahan bersubsidi tetapi tetap mengutamakan kualitas.

Setelah sukses membangun Grazia Residence 1, Greysia bersama PT Garda Bangun Sejahtera siap meluncurkan proyek Grazia Residence 2. Salah satu keunggulan utama Grazia Residence 2 adalah lokasinya yang strategis.

Perumahan ini terletak di kawasan Tumatangtang, Tomohon Selatan. Properti ini menawarkan banyak akses mudah ke berbagai fasilitas umum sehingga memudahkan mobilitas penghuni.

Baca Juga: Pensiun dari Dunia Bulutangkis, Greysia Polli Fokus Bisnis Properti

"Waktu berkunjung ke Grazia Residence 1, saya sangat tersentuh melihat para penghuni yang kini bisa memiliki tempat tinggal yang nyaman," kata Greysia, Komisaris PT Garda Bangun Sejahtera, dalam keterangan tertulis, Senin (10/6).

"Sehingga, saya makin tergerak untuk berkontribusi lebih. Lewat Grazia Residence 2, saya berharap lebih banyak lagi orang yang bisa merasakan kenyamanan rumah tinggal di Tomohon," ujar dia.

Grazia Residence 2 menawarkan 220 unit rumah yang memiliki banyak kelebihan di antaranya adalah plafon rumah yang tinggi mencapai 3,2 meter sehingga membuat rumah terkesan lebih luas dan mewah.

Selain itu, dinding rumah yang berdiri masing-masing dan tidak menempel dengan rumah lainnya, serta fasilitas air bersih pun tersedia hingga 24 jam.

Greysia menambahkan, lingkungan di sekitar rumah juga dibangun dengan mengutamakan kenyamanan penghuni. Di antaranya fasilitas jalan dengan lebar dari enam hingga tujuh meter hingga keamanan area perumahan yang lebih terjaga dengan adanya petugas keamanan.

Baca Juga: Usai Gantung Raket, Greysia Polli Investasi di Aplikasi Olahraga Ini

Harga satu unit rumah di Grazia Residence di harga penetapan subsidi pemerintah mulai Rp 173 juta.

Peluncuran Grazia Residence 2 juga bertepatan dengan persiapan Greysia meluncurkan buku biografinya yang berjudul Menembus Garis Batas.

Buku ini menceritakan perjalanan hidup Greysia, dari perjuangannya menjadi atlet hingga keberhasilannya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

peluncuran buku dan Grazia Residence 2 mencerminkan dedikasi Greysia untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.

Sebagai mantan atlet yang telah banyak berjuang untuk mengharumkan nama bangsa, Greysia kini melanjutkan perjuangannya melalui penyediaan hunian terjangkau bagi masyarakat Tomohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News