BisnisYuk

Perluas Jaringan Gerai di Barat Jawa, Ace Hardware Hadir di Kota Intan Garut

Perluas Jaringan Gerai di Barat Jawa, Ace Hardware Hadir di Kota Intan Garut

MOMSMONEY.ID - PT Ace Hardware Tbk (ACES) resmi membuka toko pertamnya di Kota Intan, Garut. Toko ini menjadi toko ke-27 yang beroperasi di daerah barat Jawa dan total ACES saat ini mencapai 235 toko. 

Sepanjang 2024 ini, ACES telah berhasil membuka 4 toko baru sebagai bukti nyata komitmen kami untuk memperluas dan memperkuat layanan di berbagai wilayah di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President of Sales Operations ACES mengatakan peembukaan ACE Citimall Garut menandai langkah besar Ace Hardware dalam melanjutkan fase ekspansi layanan ke wilayah baru di Indonesia.

Dengan mempertimbangkan potensi pertumbuhan dan pengembangan sektor bisnis pariwisata yang kuat di Kabupaten Garut, serta aksesibilitas dan infrastruktur yangsemakin ditingkatkan.

"ACE Citimall Garut diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi masyarakat lokal maupun pendatang dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup mereka," kata Rinekso.

Baca Juga: Promo Ramadan, ruparupa Hadirkan Promo KembaliKeRumah

Rinekso juga menuturkan bahwa pembukaan toko ACE Citimall Garut diharapkan dapat berkontribusi positif untuk mendorong pergerakan ekonomi melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Garut.

Sebagai informasi, ACES telah menyerap 85% tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah Garut untuk memberikan kontribusi, sekaligus merasakan dampak positif pada sektor ekonomi dan sosial.

Dalam rangka pembukaan ACE Citimall Garut, ACES menyediakan berbagai promo spesial hingga 31 Maret 2024. Mulai dari harga super deal dan harga super hemat untuk produk pilihan, hingga hadiah gratis dari ACES untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu. Khusus member ruparupa rewards juga hadir promo Digital Stamp.

Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan 1 stamp dengan kelipatan belanja Rp100.000, dan bagi member yang mengumpulkan minimum 10 stamps berkesempatan untuk
menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris Edesia, dan hemat 70%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News