BisnisYuk

Perluas Bisnis, Produsen Sandal Gripp Gandeng United Thai Rubber

Perluas Bisnis, Produsen Sandal Gripp Gandeng United Thai Rubber

MOMSMONEY.ID - Brand alas kaki lokal, Gripp menggandeng United Thai Rubber (UTR), produsen sandal di Thailand, untuk membangun sebuah kerangka kolaboratif dalam memproduksi sandal berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif.

Kerjasama dengan UTR secara resmi dilakukan pada 5 Mei lalu melalui penandatangan nota kesepahaman yang memperkuat komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama membentuk inisiasi.

Yakni, yang dapat menggebrak dunia alas kaki dengan memproduksi alas kaki yang berkelas tanpa mengorbankan kualitas.

Dengan kolaborasi ini, Gripp dan UTR menyatukan tujuan untuk menawarkan sandal dengan harga terjangkau yang dapat menjangkau generasi muda.

"Kami bekerjasama dengan UTR dalam menciptakan produk yang bisa dinikmati semua kalangan. UTR memiliki sertifikasi ISO9001 yang sejalan dengan keyakinan Gripp untuk memproduksi sandal berkualitas tinggi," ungkap Chin Wan, Direktur PT Gripp Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5).

Chin Wan bilang, kerjasama tersebut bisa menuntun Gripp untuk memberikan solusi kreatif, skala keahlian yang lebih besar, dan pastinya upaya lebih besar untuk kedua perusahaan dalam mencapai target. Inilah kenapa UTR adalah rekan yang penting untuk Gripp.

Baca Juga: Gandeng PBNU, Shopee Siapkan Santri Masuk Pasar Ekspor

"Kami melengkapi satu sama lain dan hasilnya akan memastikan konsumen dapat menikmati produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," ujar Chin Wan.

Selain memiliki sertifikasi ISO9001, UTR juga berkomitmen agar produksi Gripp tetap ramah lingkungan. UTR mendapatkan sertifikasi Green Industry Level 2 – Green Operations (Green Activity) yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian Thailand.

Sertifikasi ini menunjukkan, UTR melakukan produksi berkelanjutan melalui proses ekonomi yang baik untuk meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Pemerintah Thailand.

"Kami sangat terkesan dengan hasil yang telah kami lihat sejak bekerja sama dengan Gripp. Strategi pemasaran mereka sangat efektif dalam mendorong penjualan dan citra merek," kata Jimmy Jai, Managing Director United Thai Rubber.

Kedepan, kerjasama ini juga akan mencakup investasi teknologi baru yang didorong oleh data dalam membuat sandal, dan jaminan kualitas dengan adanya sertifikasi ISO9001.

Juga, komitmen terhadap standar keberlangsungan lingkungan, sosial dan Kepemimpinan, inovasi desain yang kreatif untuk menarik pasar baru, pengenalan desain baru yang lebih cepat kepada pasar, serta produksi skala besar untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Melalui kerjasama ini dan tujuan yang selaras untuk menyediakan sandal berkualitas yang terjangkau, Gripp dan UTR percaya, mereka bisa memberikan gebrakan baru di dunia alas kaki dengan strategi berdasarkan data dan pendekatan yang cepat dengan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News