MOMSMONEY.ID - PT Modena Indonesia memperluas jangkauan bisnisnya di wilayah penunjang Jakarta dengan membuka Modena Home Center (MHC) di Kota Wisata Cibubur.
Pembukaan gerai ini menjadi bagian dari strategi perusahaan untuk mendekatkan produk dan layanan rumah tangga modern kepada konsumen di kawasan dengan pertumbuhan hunian yang pesat.
Kota Wisata Cibubur dipilih karena dinilai memiliki potensi pertumbuhan yang kuat, baik dari sisi infrastruktur maupun kebutuhan rumah tangga.
Modena melihat kawasan ini sebagai pasar yang strategis dalam memperluas jaringan distribusi serta layanan purna jual.
Baca Juga: Modena Menjaring Pasar Tangerang dengan Gerai Baru
“Potensi kawasan Cibubur terus berkembang dari sisi infrastruktur dan minat hunian, yang menjadi alasan kuat bagi kami untuk menghadirkan MODENA Home Center di Kota Wisata,” ujar Andre Ong, Head of Franchise Acquisition Manager Modena dalam siaran pers, Selasa (15/4).
Gerai ini mengusung konsep 3S, Sales, Service Point, & Spare Part, yang menjadikannya pusat layanan terpadu. Pelanggan tidak hanya bisa membeli produk, tetapi juga mendapatkan layanan konsultasi teknis serta akses langsung terhadap servis dan suku cadang resmi.
“Kami percaya bahwa kehadiran MHC di sini tidak hanya akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk Modena, tapi juga memberikan pengalaman yang lebih personal melalui konsultasi langsung dan layanan purna jual yang terintegrasi,” tambah Andre.
Dengan pembukaan MHC Kota Wisata Cibubur, Modena kini mengoperasikan 63 gerai di seluruh Indonesia. Langkah ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memperluas cakupan bisnis di kawasan berkembang dan mendukung kebutuhan rumah tangga modern dengan layanan yang lebih dekat dan mudah diakses.
Selanjutnya: Cuaca Besok, Bali Kompak Cerah Berawan Sepanjang Hari
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News