Santai

Modena Menjaring Pasar Tangerang dengan Gerai Baru

Modena Menjaring Pasar Tangerang dengan Gerai Baru

MOMSMONEY.ID - Modena memperluas jangkauannya dengan meresmikan Modena Home Center (MHC) terbaru di Melati Mas, Tangerang, Jumat (25/10). Pembukaan ini bertujuan untuk memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat terhadap produk peralatan rumah tangga.

Tangerang, menjadi salah satu kawasan penting dengan populasi lebih dari 2 juta yang terus berkembang pesat. MHC di Melati Mas hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan akan peralatan rumah tangga yang berkualitas di daerah ini.

Ferry Hasdi Sunandar, pemimpin pengembangan bisnis MODENA mengatakan bahwa pihaknya  sangat antusias meluncurkan MHC Melati Mas. "Inii adalah bagian dari upaya kami untuk mendukung keluarga Indonesia dengan produk-produk kami yang mudah diakses," katanya. 

Baca Juga: Lanjutkan Ekspansi, Mitra Angkasa Sejahtera (BAUT) Akan Buka 2 Outlet Baru Tahun Ini

Di Modena Home Center ada layanan interaktif bagi pelanggan, termasuk layanan konsultasi denganahli produk Modena. Dengan pembukaan cabang ini, jumlah MHC di seluruh Indonesia kini mencapai 46.

Elni Clarissa, pemilik MHC Melati Mas, menambahkan, "Pembukaan MHC ini merupakan hasil dari komitmen kami untuk memberikan solusi rumah tangga yang baik dan fungsional, berkat dukungan pelanggan setia kami.”

Di setiap MHC, pelanggan tidak hanya dapat menemukan berbagai produk MODENA, tetapi juga mendapatkan layanan purna jual dan suku cadang. 

Selanjutnya: 3 Promo Combo Richeese dari Menu 1 Ayam Utuh, Fire Chicken, hingga Katsu Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News