Santai

Perankan Villain Utama di The Uncanny Counter, Ini 5 Drakor Kang Ki Young

Perankan Villain Utama di The Uncanny Counter, Ini 5 Drakor Kang Ki Young

MOMSMONEY.ID - Perankan karakter villain di drakor The Uncanny Counter Season 2, ini sederet drama Korea yang pernah dibintangi Kang Ki Young.

Bagi yang menonton drama Korea The Uncanny Counter Season 2 di Netflix, tentu sudah tidak asing dengan karakter Hwang Pil Kwang.

Karakter villain yang jadi musuh besar para counter tersebut berhasil diperankan secara sempurna oleh aktor Kang Ki Young.

Bukan cuma jadi villain, Kang Ki Young memiliki judul drama Korea lain yang menampilkan kemampuan aktingnya dengan beragam karakter. Ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Drakor Populer Kim Se Jeong, Pemeran Do Ha Na di The Uncanny Counter

The Uncanny Counter 

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus. Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi.

Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia. Kang Ki Young tercatat menjadi villain utama dalam musim kedua drakor ini di Netflix.

W: Two Worlds Apart

Drama romantis ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Sedangkan Kang Ki Yong berperan sebagai dokter magang yang merupakan teman karakter Oh Yeon Joo yang diperankan Han Hyo Joo.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta beda dimensi. Kang Chul adalah seorang pria kaya raya dan sukses dalam dunia webtoon berjudul W. Sedangkan Oh Yeon Joo merupakan seorang dokter bedah dalam dunia nyata.

Baca Juga: Jadi Detektif di The Killing Vote, Tonton 5 Drakor Park Hae Jin Lainnya Ini

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kembali berperan sebagai pemain pendukung, Kang Ki Young kali ini memerankan karakter seorang paman yang merintis karirnya sebagai aktor. Drama yang satu ini, mengisahkan kisah seorang atlet angkat besi dari Korea yang diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Ia harus melalui banyak permasalahan yang melibatkannya, teman-teman, dan juga kehidupannya sebagai atlet. Beruntunglah ia bertemu dengan seorang pria yang juga merasakan hal yang sama dengannya. Sehingga kemudian mereka berdua menjadi pendukung bagi satu sama lainnya.

Bring It On, Ghost!

Dalam drama yang memiliki genre horor ini, Kang Ki Young beradu peran dengan bintang populer lainnya seperti Ok Taec Yeon dan Kim So Hyun.

Pada drama Korea ini, Kang Ki Young berperan sebagai Choi Cheon Sang yang merupakan seorang mahasiswa dan pemimpin klub Ghost Net, klub pemburu hantu di kampusnya.

Baca Juga: 6 Drakor Terpopuler Nam Goong Min, Sudah Nonton Semua?

Extraordinary Attorney Woo

Biasa mendapatkan peran figuran atau pendukung pada drama-drama sebelumnya, namun dalam drama ini akhirnya Kang Ki Young bisa mendapatkan peran utama sebagai kepala pengacara di sebuah firma pengacara besar di Korea.

Dalam drama ini Kang Ki Young, berhasil menarik perhatian penonton karena karakter yang dimainkannya memiliki kepribadian yang baik.

What’s Wrong with Secretary Kim?

Merupakan drama Korea populer yang dibintangi Park Seo Jeon dan Park Min Young, ternyata Kang Ki Young juga turut bermain dalam drama romantis ini.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Park Yoo Sik, seorang CEO dari perusahaan ternama yang sekaligus menjadi sahabat Young Joon sejak mereka kuliah yang diperankan oleh Park Seo Jeon.

Nah, itulah sederet drama Korea yang dibintangi Kang Ki Young, pemeran karakter villain utama di drakor The Uncanny Counter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News